Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Bikin Heboh! Sekdes Belega Gantung Diri di Kantor Desa

  • 15 Januari 2022
  • 18:35 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 1693 Pengunjung
Petugas dari Polsek Blahnatuh melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara terkait bunuh diri Sekdes Desa Belega, Ketut Candra Suratana, Sabtu (15/1). Foto : istimewa.

Gianyar, suaradewata.com - Warga Desa Belega, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar dibuat heboh dengan penemuan Sekretaris Desa Belega yang gantung diri di pintu aula lantai 2 Kantor Desa Belega, Sabtu (15/11/2022) siang. Belum diketahui motif jelas korban melakukan perbuatan mengakhiri hidup di kantor desa.

Informasi yang didapatkan, korban ditemukan oleh Kepala Desa Belega, I Ketut Trisna Jaya (44). Saat penemuan pukul 11.00 Wita, Kades Belega hendak melakukan persiapan rapat dengan pengurus PKK Desa Belega. Ketut Trisna Jaya yang menuju aula di lantai 2 dikagetkan dengan sosok tergantung di kusen pintu aula.

Sosok tersebut ternyata Sekdes Desa Belega, I Ketut Candra Suratana (56) dalam keadaan sudah meninggal. Trisna Jaya kemudian menyampaikan penemuannya kepada pengurus PKK di lantai bawah dan menghubungi pihak berwajib dan keluarga korban.

Sekitar pukul 12.30 wita, tim medis dari Puskesmas Blahbatuh I dan anggota Polsek Blahbatuh datang ke TKP dan melakukan identifikasi. Dari hasil visum yang dilakukan oleh dr. Ni Made Dahlia, tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, diduga korban meninggal sudah 6 jam sebelum ditemukan.

Seizin Kapolsek Blahbatuh, Kompol Suharto Giri, Kanit Reskrim Polsek Blahbatuh, IPTU Ngakan Putu Erawan mengatakan, dari keterangan keluarga, korban memiliki riwayat penyakit jantung. Pihak keluarga sudah mengikhlaskan dan akan dikuburkan pada hari ini juga di Kuburan Desa Adat Belega. "Jenazah sudah dibawa pulang ke rumah duka oleh pihak keluarga untuk dikuburkan," jelas IPTU Erawan.gus/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER