Putu Parwata Menerima Audiensi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Badung

  • 13 Januari 2022
  • 22:15 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1587 Pengunjung
Ketua DPRD Kabupaten Badung Menerima Audensi Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) di ruang Kerja Ketua DPRD Badung. Kamis, (13/01/22). Foto : Humas DPRD Badung

Badung, suaradewata.com - Ketua DPRD Kabupaten Badung, Putu Parwata menerima audiensi Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Badung di ruang kerjanya, Kamis, (13/01/2022). Audiensi tersebut sehubungan dengan ditunjuknya PC IMM Badung sebagai tuan rumah Musyawarah Daerah (Musda) XI DPD IMM Provinsi Bali, 14-15 Januari 2022.

Ketua DPRD Badung Putu Parwata mengatakan, audiensi mahasiswa Muhammadiyah Badung tersebut karena ditunjuk sebagai tuan rumah pelaksana Musda XI DPD IMM Provinsi Bali untuk bermusyawarah di Kabupaten Badung. Dalam kesempatan tersebut, Mahasiswi PC IMM pun meminta petunjuk-petunjuk lebih lanjut di dalam pelaksanaan musda. 

“Karena itu, kami sudah menerima Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Badung dan kami memberikan sejumlah saran dan masukan,” kata Putu Parwata kepada awak media. 

Lebih lanjut Putu Parwata berpesan kepada Mahasiswa tersebut, pertama agar generasi muda Muhammadiyah ini betul-betul menjaga Bali, menjaga Badung ini dengan baik. Kedua, melaksanakan musyawarah yang beretika. Artinya, selalu mengedepankan yang namanya musyawarah mufakat. 

“Diusahakan tidak ada vote, tetapi walaupun harus vote ini benar-benar harus di skenario dengan satu statemen yang bagus bahwa tidak akan terjadi perpecahan. Kalau kita vote pasti terjadi kelompok. Tetapi kalau di kedepankan musyawarah mufakat itu pasti akan menjadi jalan kekeluargaan,” ujarnya.rls/ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER