Awali Rangkaian HUT PDI Perjuangan Ke-49, Kader PDIP Bangli Diminta Jadi Pelopor Lewati Masa Pandemi

  • 10 Januari 2022
  • 16:10 WITA
  • Bangli
  • Dibaca: 1557 Pengunjung
Apel Bendera awali serangkaian Peringatan HUT PDI Perjuangan ke-49 di Halaman Sekretariat Kantor DPC PDIP Kabupaten Bangli. SD/Ist

Bangli, suaradewata.com - DPC PDIP Kabupaten Bangli akan menggelar berbagai kegiatan serangkaian Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PDI Perjuangan yang ke 49. Terutama kegiatan terkait pelestarian alam, budaya dan kreativitas yang ada di kabupaten Bangli. Mengawali serangkaian kegiatan HUT PDIP tersebut, DPC PDIP Kabupaten Bangli menggelar upacara bendera di halaman  Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangli, Jl.LC Subak Aya, Bebalang, Bangli, Senin (10/1/2022). 

Kegiatan apel yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan tersebut dipimpin langsung Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten  Bangli Sang Nyoman Sedana Arta,SE, yang dihadiri juga oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangli I Wayan Diar,S.St.Par., Kader PDI Perjuangan di Kabupaten Bangli serta Satgas PDI Perjuangan Kabupaten Bangli.

Pada kesempatan itu, Ketua DPC PDIP Bangli Sang Nyoman Sedana Arta menyampaikan bahwa upacara bendera  ini adalah perayaan perdana untuk rangkaian kegiatan tahun ini. "Selanjutnya serangkaian HUT PDI Perjuangan tahun ini, akan diisi dengan berbagai kegiatan, baik itu terkait  tentang pelestarian alam, budaya dan kreativitas yang ada di kabupaten Bangli," jelasnya.

Sedana Arta  juga menambahkan, untuk kedepan kader-kader PDI Perjuangan yang ada di Kabupaten Bangli ini agar selalu digembleng kekaderannya dan juga militansinya. Untuk itu, pihaknya meminta seluruh kader selalu turun ke masyarakat, berbaur dengan masyarakat untuk menyerap aspirasi yang ada masyarakat. "Dalam masa pandemi ini, kami berharap kader-kader partai PDIP bisa menjadi kader-kader pelopor yang bisa memberikan motivasi kepada seluruh masyarakat Bangli untuk bersama-sama melewati masa-masa pandemi dengan melaksanakan protokol kesehatan yang ketat dan juga memberikan motivasi untuk jengah membangun Kabupaten Bangli yang kita cintai ini," tegas Sedana Arta yang juga Bupati Bangli ini. 

Lanjut politisi asal Desa Sulahan ini, dengan semakin banyaknya memiliki kader partai, maka untuk kedepanya partai PDI Perjuangan diharapkan bisa menjadi partai idola yang dicintai oleh seluruh masyarakat Bangli.ard/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER