Kolaborasi Swap Indonesia dan Circle-K, Hadirkan Motor Listrik dan Swab Energi di Bali

  • 17 Desember 2021
  • 16:30 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 2218 Pengunjung
Press Release Swab Energi Indonesia dan Smooth Motor, (Jumat, 17/12/21)/(Foto/angga/suaradewata)

Badung, suaradewata.com - Swap Energi Indonesia kini hadir untuk menjadi solusi bagi pengendara motor listrik di Bali. Swap Energi Indonesia berkolaborasi

dengan Circle-K berkomitmen untuk menyediakan ratusan titik penukaran baterai (Swap Poin) di seluruh outlet Circle-K Bali. 

Founder PT Swap Energi Indonesia, Irwan Tjahaja mengatakan hadirnya Swap Energi di setiap outlet Circle-K Bali, menciptakan kenyamanan saat mengendarai motor listrik. Karena kendaraan listrik adalah solusi untuk menyelamatkan bumi dari polusi udara dan pemanasan global. 

"Hanya dengan melakukan penukaran baterai 9 detik, pengguna sudah mendapatkan baterai yang penuh di setiap outlet Circle-K untuk melanjutkan perjalanan kembali dengan jarak tempuh tanpa batas," kata Irwan Tjahaja di outlet Circle-K Jalan Pantai Kuta Legian, Jumat, (17/12/2021). 

Hal yang menghambat masyarakat beralih ke kendaraan motor listrik adalah ketidak tersedianya stasiun pengisian kendaraan listrik umum. Karena dibutuhkan waktu yang cukup lama untuk mengisi daya. Namun, penukaran Swap baterai pada kendaraan sepeda motor smooth motor sendiri gratis dan garansi baterai seumur hidup. 

"Jadi pengendara dapat lebih hemat waktu dan biaya. Pengguna hanya cukup membayar apa yang mereka pakai, dengan melakukan top up kuota perjalanan berbasis kilometer saat mengendarai motor melalui aplikasi," terangnya.  

Untuk diketahui, pembayaran top up Kuota perjalanan berbasis kilometer tersebut ada 3 pilihan, yakni paket Rp 20.000 dengan jarak 100 Kilometer Dan Rp 45.000 dengan jarak 250 Kilometer, sedangkan Rp 80.000, dengan jarak 500 Kilometer. Selain itu, aplikasi SWAP Energi juga terdapat berbagai fitur pilihan yang dapat menemukan titik penukaran baterai terdekat, cek kondisi motor maupun baterai dan mengaktifkan sistem keamanan anti maling.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER