HUT Kota Tabanan Ke-528, KNPI Tabanan : Kepekaan Pemerintah Sangat Penting

  • 30 November 2021
  • 11:30 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1510 Pengunjung
suaradewata

Tabanan,suaradewata.com - Komite Nasional Pemuda Indonesia atau KNPI Dewan Pengurus Daerah (DPD) Tabanan yang saat ini dipimpin oleh I Made Dwi Agung Sastrawan SM pada saat momen Hari Ulang Tahun Kota Tabanan ke-528 pada tanggal 29 November 2021 mengucapkan Dirgahayu Kota Tabanan dan berharap agar Pemerintah lebih peka terhadap situasi kondisi pemuda saat ini.

Agung Sastrawan selama ini selaku Ketua KNPI Tabanan melihat banyak potensi pemuda yang masih belum mempunyai wadah, ini dibuktikan saat bulan pemuda KNPI membuat sebuah kompetisi virtual mengingat kondisi masih pandemi dan ternyata banyak siswa-siswi yang berpotensi. "kami di KNPI berharap pemerintah lebih peka lagi terhadap potensi pemuda di Tabanan, walaupun tidak bisa melaksanakan sebuah kompetisi secara offline bisa saja melakukan kompetisi secara online itu lebih efisien di situasi seperti ini" ungkap Agung Sastrawan.

Agung Sastrawan yakin apabila pemerintah lebih peka maka prestasi yang diraih oleh pemuda Tabanan menjadi lebih banyak di tingkat nasional, namun ia tetap mengapresiasi pemerintah yang telah membuat lomba-lomba saat rangkaian acara HUT Kota Tabanan kali ini. "kami KNPI Tabanan mengapresiasi pemerintah yang telah melaksanakan kegiatan lomba-lomba saat rangkaian acara HUT kali ini, kedepannya saya berharap lebih peka lagi" ujar Agung Sastrawan. bay/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER