Ny Putri Koster Harap Perjanjian I-EU CEPA Dapat Perluas Kemitraan untuk Pemulihan Ekonomi

  • 30 November 2021
  • 11:05 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 1503 Pengunjung
suaradewata

Denpasar,suaradewata.com - Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Bali, Ny. Putri Koster menyampaikan Perjanjian Kemitraan Ekonomi Komprehensif Uni Eropa dan Indonesia (I-EU CEPA) menjadi sarana inisiasi pemulihan ekonomi bagi Indonesia dan Uni Eropa dan dapat memberikan potensi besar untuk pendapatan dan penciptaan lapangan kerja dua negara.

Untuk itu pihaknya berharap, I-EU CEPA dapat mengintegrasikan kerangka kerja untuk Uni Eropa dan Indonesia, serta membuka potensi besar dari kemitraan ekonomi bilateral, mendorong kerjasama ekonomi antara bisnis, masyarakat dan individu.

“Kami harap  I-EU CEPA dapat memperluas kemitraan ekonomi bagi semua pihak, mendorong perubahan kualitatif dalam perdagangan dan industri melalui investasi di bidang teknologi, infrastruktur dan sumber daya manusia, memperluas kesempatan kerja, terutama di Bali dan Indonesia,“ kata Ny. Putri Koster dalam sambutannya saat menjadi narasumber dalam acara CEPA Roadshow and Business Forum Meeting secara daring dari Rumah Jabatan Gubernur Bali, Jayasabha, Denpasar, Senin (29/11) yang juga dihadiri oleh Duta Besar Uni Eropa untuk Indonesia dan Brunei Darussalam H.E. Vincent Piket.kw/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER