HUT Kota Tabanan Ke-528, Rahayuni : Perayaan Pada Tahun ini Berbeda

  • 29 November 2021
  • 21:25 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1994 Pengunjung
suaradewata

Tabanan,suaradewata.com – Di situasi pandemi saat ini perayaan Hari Ulang Tahun Kota Tabanan menurut Srikandi dari Partai PDI Perjuangan Ni Made Rahayuni, S.Sos sangat berbeda, ia mengapresiasi euforia masyarakat Tabanan terhadap perayaan HUT Kota Tabanan yang ke-528 dilihat dari partisipasi masyarakat dalam rangkaian acara dari tgl 27 sampai 29 November 2021 sangat luar biasa.

Made Rahayuni memaklumi adanya Euforia masyarakat terhadap perayaan HUT Kota Tabanan kali ini, mengingat target masyarakat yang sudah tervaksinasi sudah melebihi target namun tetap menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh satgas penanggulangan Covid-19 tabanan. “sekarang Tabanan sudah masuk zona aman, dan juga vaksin sesuai target namun tetap mengikuti anjuran dari satgas Covid” jelas Rahayuni.

DPRD Anggota Komisi 4 ini mengapresiasi pemerintah dalam mengadakan sebuah perayaan ulang tahun Kota Tabanan kali ini walaupun tidak semeriah perayaan seperti sebelum pandemi namun tidak mengurangi makna, dan kedepannya Made Rahayuni berharap pembangunan di Kota Tabanan semakin baik. “pemerintah saat ini sudah gencar melakukan pembangunan infrastruktur, itu juga saya apresiasi sehingga saya yakin Tabanan kedepannya lebih baik lagi” Ungkap Made Rahayuni.

Tidak lupa juga Made Rahayuni selaku anggota DPRD dari dapil Tabanan mengucapkan Dirgahayu Kota Tabanan yang ke-528 semoga lebih maju dan menjadi Tabanan yang Aman, Unggul dan Madani (AUM). bay/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER