Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Tokoh Masyarakat Beraban Sepakat Pengurus di DTW Tanah Lot adalah Masyarakat  Desa Beraban

  • 24 November 2021
  • 19:10 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1260 Pengunjung
suaradewata

Tabanan, suaradewata.com – Berdasarkan hasil rapat para tokoh Desa Adat Beraban yang digelar Senin (22/11/2021), disepakati bahwa pengurus atau manajemen Daya Tarik Wisata (DTW) Tanah Lot, Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Tabanan, adalah warga asal Desa Beraban. “Salah satu kesepakatan rapat adalah pengurus DTW Tanah Lot adalah masyarakat asal Desa Beraban,” tugas Bendesa Adat Beraban, Made Sumawa, yang dikonfirmasi Selasa (23/11/2021).

Menurutnya hal itu disepakati setelah sebelumnya ada segelintir warga yang menginginkan jika warga di luar Desa Beraban dapat menjadi pengurus DTW Tanah Lot serta kepengurusan digilir. "Sebelumnya ada segelintir warga yang menginginkan warga di luar Desa Beraban bisa menjadi pengurus dan meminta kepengurusannya digilir," imbuhnya.

Ditambahkannya jika dalam rapat tersebut, turut dihadiri oleh prajuru Desa Adat Beraban. Dan hal tersebut sudah disepakati bersama serta demi kebaikan bersama.

Seperti diketahui pengurus DTW Tanah Lot akan berakhir pada tanggal 24 November 2021. Dengan demikian Rabu (24/11/2021) sudah ada SK yang dikeluarkan Bupati Tabanan terkait pengurus DTW Tanah Lot.ayu/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER