Satlantas Polres Tabanan Bagikan Belasan Paket Sembako, Helm SNI dan Ratusan Masker

  • 24 November 2021
  • 17:50 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1285 Pengunjung
Satlantas Polres Tabanan Bagikan saat Paket Sembako

Tabanan, suaradewata.com - Satlantas Polres Tabanan kembali membagikan helm, sembako dan masker dalam pelaksanaan Operasi Zebra Agung 2021, Rabu (24/11/2021). 

Dipimpin oleh Kasat Lantas Polres AKP Kanisius Franata, pelaksanaan Ops Zebra tersebut melibatkan seluruh Satgas operasi dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes).

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, Kasat Lantas Polres Tabanan menjelaskan bahwa kegiatan operasi kali ini tetap mengedepankan prokes dengan menurunkan semua satgas, Preentiv,  Preventif, Bin Luh, dan Tindak. "Kami juga tetap memberikan imbauan dan edukasi kepada masyarakat, untuk selalu tertib dan mematuhi peraturan perundang-undangan lalu lintas. Untuk tetap terjaganya Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polres Tabanan," tegasnya.

Ditambahkannya jika pihaknya pun membagikan helm Standar Nasional Indonesia ( SNI ) kepada pengendara yang dibonceng yang kedapatan tanpa helm atau helm yang digunakan tidak SNI. 

Lebih lanjut dirinya menjelaskan jika pasca pandemi Covid-19 ini pihaknya juga tetap mengimbau dan memberikan edukasi kepada masyarakat dengan cara memberikan masker kepada masyarakat pengguna jalan, hal ini untuk mengedukasi masyarakat agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak saat berinteraksi sosial dengan orang, dan tidak berkerumun. "Disamping hal tersebut kami juga membagikan sembako kepada untuk meringankan beban masyarakat dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Level II," bebernya.

"Selain 15 buah helm SNI, 350 pcs masker Standar Kesehatan,  pihaknya juga membagikan 15 paket sembako serta 250 stiker dan 250 brosur Ops Zebra Agung 2021 yang berisikan tulisan himbauan tertib berlalu lintas. Dalam edukasi juga kami lakukan pemasangan 3 buah spanduk himbauan tentang tertib berlalu lintas. Ayo kita tertib berlalu lintas, taati peraturan perundang-undangan yang berlaku, dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan," tandasnya.ayu/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER