Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Akhir Jabatan Pengurus DTW Tanah Lot, Muncul Spanduk Tolak Virus KKN

  • 24 November 2021
  • 13:40 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1358 Pengunjung
Plt Manajer DTW Tanah Lot, I Wayan Sudiana (ins) dan sopanduk yang terpasang di banjar batu gaing, Desa Beraban

Tabanan,suaradewata.com – Dipenghujung masa jabatan pengurus Daya Tarik Wisata (DTW) Tanah Lot yang berakhir hari ini 24 Nopember 2021, muncul spanduk bertuliskan “Jangan Biarkan Virus KKN Masuk ke Management DTW Tanah Lot” yang terpasang di pohon besar tepatnya di Banjar Batugaing. Tidak jelas siapa dan kapan spanduk itu dipasang, namun karena dianggap mengganggu spanduk itu akhirnya diturunkan oleh pihak Manajement DTW Tanah Lot, Rabu, (24/11/2021).

Plt Manajer DTW Tanah Lot, I Wayan Sudiana, SE saat dihubungi www.suaradewata.com membenarkan hal itu, diapun mengaku telah menyimpan spanduk tersebut di kantor DTW karena dianggap mengganggu dan pihaknya mengaku tidak tahu siapa yang memasang spanduk tersebut. “Tyang (saya, red) bergerak karena membawa nama manajemen DTW Tanah Lot karena tyang masih definitif sampai jam 12 malam, Ada yang keberatan silahkan cari balihonya di kantor” tegasnya.

Pihak management menyayangkan adanya kejadian tersebut karena bisa merusak marwah management DTW Tanah Lot apalagi di Spanduk tidak ada nama aliansi dari pihak mana yang membuat spanduk tersebut. “tyang tanya nanti itu maksudnya gimana, Kalau maksudnya tidak baik berarti itu pencemaran nama baik, ada pasalnya itu” ucapnya.

Terkait dengan berakhirnya masa jabatan Manager DTW Tanah Lot pada 24 November 2021, Wayan Sudi memaparkan bahwa dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada Bupati Tabanan untuk menunjuk manager selanjutnya, “Saya berakhir hari ini, untuk urusan penunjukan manager selanjutnya tyang serahkan ke Bapak Bupati Tabanan” ucap Sudiana. bay/red

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER