Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Atap Gedung LPSE Tabanan Ambruk

  • 21 November 2021
  • 21:05 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1202 Pengunjung
Sumber Foto : Google

Tabanan,suaradewata.com  - Atap gedung Lembaga Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) yang ada di lingkungan Kantor Bupati Tabanan ambruk, Minggu (21/11/2021).

Berdasarkan pantauan di lapangan, tidak ada yang mengetahui pasti pukul berapa atap gedung itu ambruk. Sebab hari itu kebetulan hari libur sehingga tidak ada pegawai yang beraktifitas. Namun diperkirakan terjadi antara pukul 10.00 WITA hingga 13.00 WITA, dimana saat itu situasi sedang hujan gerimis.

Hanya saja setelah diketahui, evakuasi pun dilakukan sekitar pukul 15.00 WITA. Nampak sejumlah pegawai memindahkan dokumen dan berkas-berkas seperti SPJ, SP2D, RKA yang ada di gedung yang posisinya timur ruang pertemuan bawah kantor Bupati Tabanan tersebut. Termasuk memindahkan perangkat komputer atau CPU, hingga laptop. 

Kendatipun demikian, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa. Namun kerugian material yang ditimbulkan juga belum bisa dipastikan. Gedung tersebut diperkirakan sudah ada sejak Bupati Sugianto itu atau sekitar 1980-an. 

Gedung itu sendiri dimanfaatkan bersama dengan sejumlah kesekretariatan lainnya, antara lain Dharma Wanita Persatuan Tabanan, dan Gabungan Organisasi WanitaTabananWanita Hindu Dharma Indonesia (WHDI) Tabanan, Ikatan Olahraga Dansa Indonesia (IODI) Tabanan serta Tim Penggerak PKK Tabanan.

Sayangnya, Asisten II Setda Kabupaten Tabanan, I Wayan Kotio yang turun langsung ke lokasi kejadian enggan berkomentar terkait peristiwa tersebut. "Tunggu dulu ya. Ini baru mau evakuasi," ujarnya singkat.ayu/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER