Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Geger Penemuan Mayat di Kebun Sebelah Selatan Setra Desa Adat Samsam

  • 18 November 2021
  • 22:05 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1282 Pengunjung
suaradewata

Tabanan,suaradewata.com - Telah ditemukan mayat laki-laki di area kebun Banjar Dinas Samsam 1, Kerambitan Tepatnya di sebelah selatan Setra Desa Adat Samsam pada pukul 17.45 WITA (18/11/2021), mayat diduga sedang membersihkan kebun namun terkena serangan jantung sehingga meninggal dengan keadaan tidur tengkurap.

Pada saat olah TKP identitas mayat terungkap bernama I Ketut Somanaya (55) berasal dari Banjar Anyar, Desa. Sanggulan Kecamatan Kediri,Tabanan. Kapolsek Kerambitan Kompol Bambang Gede Artha Menjelaskan bahwa sekira jam 17.45 WITA saksi 1 Gst Ketut Sudarsana sedang mencuci mobil di sebelah utara jarak kurang lebih 100 meter dari TKP kemudian ia mendapat informasi dari warga bahwa telah ada orang tidur tengkurap dengan kepala mengarah ke sebelah timur dan kaki mengarah kebarat dengan menggunakan baju kaos warna putih dan celana pendek warna gelap, kemudian setelah melihat korban tidur tengkurap saksi 1 langsung menghubungi pihak kepolisian Polsek Kerambitan.

Setelah olah TKP pihak Polsek Kerambitan menghubungi anak korban yang bernama Komang Nariyani serta menghubungi ambulan untuk membawa korban ke rumah sakit. Saat dirumah sakit anak korban menjelaskan bahwa bapaknya tersebut mempunyai riwayat penyakit jantung.

Bambang Gede Artha selaku Kapolsek saat dihubungi oleh wartawan suaradewata.con menjelaskan menurut keterangan dari pihak rumah sakit bahwa tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan anaknya menolak untuk dilakukan otopsi. "tidak ada tanda-tanda kekerasan dan pihak keluarga korban menerima dengan ikhlas kejadian yang dialami korban dan menolak untuk dilakukan otopsi" jelas Bambang Gede Artha. bay/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER