Perayaan Satu Dekade, Jajaran DPD Nasdem Karangasem Salurkan Bantuan ke Yayasan Sosial

  • 14 November 2021
  • 17:55 WITA
  • Karangasem
  • Dibaca: 1523 Pengunjung
suaradewata

Karagasem, suaradewata.com - Merayakan HUT Partai Nasdem ke 10, Ketua DPD Partai Nasdem Karangasem, IGA Mas Sumatri bersama anggota Fraksi Nasdem DPRD Karangasem serta jajaran pengurus DPD Nasdem Karangasem, melaksanakan berbagai kegiatan, mulai dari membagikan bibit tanaman buah hingga melakukan berbagai kegiatan atau aksi sosial dengan turun langsung ke masyarakat. 

Kegiatan sosial yang dilaksanakan salah satunya menyalurkan bantuan sembako ke sejumlah yayasan sosial dan panti asuhan yang ada di Kabupaten Karangasem. “Perayaan satu dekade Partai Nasdem yang telah berlangsung pada 11 November kemarin, kami bersama jajaran DPD Nasdem Karangasem, melaksanakan berbagai kegiatan sosial, salah satunya penyaluran bantuan sembako ke beberapa yayasan sosial,” ujar Ketua DPD Nasdem Karangasem, IGA Mas Sumatri didampingi Wakil Ketua II DPRD Karangasem, I Gusti Ngurah Gede Subagiartha, Sekretaris DPD Nasdem Karangasem, I Made Juita serta jajaran pengurus dan sejumlah anggota Fraksi Nasdem, Minggu (14/11/2021). 

Beberapa yayasan sosial dan panti asuhan yang dikunjungi dalam kegiatan penyaluran bantuan sembako tersebut diantaranya Yayasan Sosial Silaturahmi Karangasem (Yassika) di Karangsokong, Subagan, Yayasan Yasa Kerti di Amlapura, Yayasan Ashram Gandhi Puri dan Yayasan Widiasih, Amlapura. 

“Kami menekankan kepada seluruh kader dan jajaran pengurus DPD Nasdem Karangasem, agar kegiatan sosial dan penyaluran bantuan untuk warga kurang mampu di Kabupaten Karangasem bisa dilaksanakan secara kontinyu,” tandas Mas Sumatri. Harapannya, Partai Nasdem bisa makin dekat dan semakin dicintai oleh masyarakat di Kabupaten Karangasem.nov/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER