Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

MIRIS..! Pergi Cari Ikan Hias, Mayatnya Ditemukan Mengapung di Peraitan Laut Sumberkima

  • 11 November 2021
  • 10:30 WITA
  • Buleleng
  • Dibaca: 1065 Pengunjung
perahu korban dalam keadaan kosong dan kondisi di rumah dukua (ist)

Buleleng, suaradewata.com - Miris nasib yang dialami korban Abdul Rajak (71) beralamat di Banjar Dinas  Mandarsari, Desa Sumberkima, Kecamatan  Gerokgak, Kabupaten Buleleng. Bagaimana tidak, Rabu, 10 Nopember 2021 pagi sekitar Pukul 09.00 Wita Abdul Rajak pergi melaut hendak mencari ikan hias, gurita dengan menggunakan sampan dan alat menyelam kompresor. Namun jasadnya justru ditemukan mengapung di perairan laut Takat Samasi, Desa Sumberkima, Kecamatan  Gerokgak, Buleleng dalam keadaan meningal

Kronologis kejadian, berawal sekitar Pukul 13.30 Wita anak korban bernama  Ramansa (35), beralamat sama dengan korban mendapat informasi dari nelayan Desa Sumberkima, menyebutkan bahwa perahu yang dipergunakan korban tidak ada orangnya. Namun kompresor dalam keadaan hidup, dakor atau alat untuk nafas masih ada di atas perahu.

Setelah mendapat informasi seperti itu, kemudian anak korban dan keluarga beserta nelayan desa setempat langsung melakukan pencarian.

Setelah dilakukan pencarian akhirnya korban ditemukan oleh  Mochtar (60) beralamat sama dengan korban mengatakan sekitar Pukul 16.00 Wita sekitar 150 meter ditemukan dalam keadaan mengapung dan sudah meninggal dunia.

Dengan adanya hal tersebut, oleh orang-orang yang ada dilokasi kejadian melakukan pertolongan, dengan mengevakuasi korban menuju rumahnya.

"Pihak keluarga korban mengikhlaskan kematiannya. Kondisi mayat, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuhnya." ucap Kasi Humas Polres Buleleng IPTU Gede Sumarjaya,SH seijin Kapolres Buleleng. sad/red


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER