Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Jelang Hari Raya Galungan, Kapolsek Abiansemal Atur Lalu Lintas

  • 08 November 2021
  • 21:55 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1208 Pengunjung
istimewa

Badung,suaradewata.com - Sebagai upaya pelayanan kepada masyarakat menjelang perayaan Hari Raya Galungan, pengaturan lalu lintas yang cukup padat di seputaran simpang Pasar Mambal sore hari sangat penting dilaksanakan guna mencegah kemacetan dan kecelakaan Lalu Lintas, Senin, (08/11/2021).

Menjelang hari suci Galungan, Kapolsek bersama personel melaksanakan Pengaturan arus Lalu lintas guna membantu masyarakat melaksanakan penyebrangan di simpang pasar mambal dan semana, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, sekaligus untuk menjaga keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran (kamseltibcar) lantas.

"Simpang pasar mambal pada pagi dan sore hari cukup padat kegiatan masyarakat dalam beraktifitas, apalagi menjelang hari raya galungan," terang Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto.

Kompol Ruli menambahkan, bahwa persimpangan Pasar mambal adalah jalur yang cukup padat saat pagi dan sore hari. Karena itu personel selalu hadir melaksanakan penjagaan dalam membantu masyarakat dan mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.rls/ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER