Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

40 Pejabat Tabanan Dikocok Ulang, 12 Kadis Dirotasi

  • 05 November 2021
  • 14:30 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3348 Pengunjung
pelantikan pejabat tabanan (ist)

Tabanan, suaradewata.com – Gerbong Pemkab Tabanan dibawah pimpinan Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya dan Made Edi Wirawan kembali bergerak. Kali ini sebanyak 40 pejabat eselon II, III dan IV dikocok ulang. Setidaknya ada 13 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (eselon II) mengalami pergerakan dimana 1 orang pengisian dan 12 orang mengalami rotasi. Sementara Pejabat Administrator (eselon III) terjadi pergeseran sebanyak 7 orang yang terdiri dari 3 orang promosi dan 4 orang mengalami rotasi, untuk Pejabat Pengawas (eselon IV) promosi sebanyak 8 orang dan 12 orang mengalami rotasi, Jumat, (05/11/2021).

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat dilakukan secara daring dan luring yang dihadiri secara langsung oleh perwakilan masing-masing jabatan yang dilantik. Informasi yang dihimpun www.suaradewata.com menyebutkan untuk pejabat eselon II, untuk pengisian jabatan yakni Kepala BPMD yang sebelumnya kosong dan dilelang kini dipastikan diduduki oleh I Gst Ayu Nyoman Supartiwi yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Penebel, camat Penebel. Posisi Camat Penebel diisi oleh I Made Surya Dharma yang sebelumnya menjabat sebagai Sekterais Camat Kerambitan. Sementara sekretaris Camat Kerambitan diisi oleh I Gede Putu Jata Antara yang sebelumnya menjabat Kasubag Humas dan Protokol di Sekwan.

Sedangkan 12 pejabat eselon II yang mengalami rotasi diantaranya Kepala Pol PP yang sebelumnya dijabat oleh I Wayan Sarba kini digantikan oleh Kadis Pariwisata I Gede Sukanada, I Wayan Sarba diposisikan menjadi Kepala Kesbangpol, sementara Kepala Kesbangpol I Gst Ngurah Agung Suryana menduduki Kadis Pariwisata yang ditinggalkan Gede Sukanada.

Sementara Direktur Rumah Sakit Umum Tabanan, dr I Nyoman Susila bergeser menjadi Kepala Dinas Kesehatan, menggantikan dr I Nyoman Suratmika, sementara Nyoman Suratmika digeser menjadi Kepala Pengendalian Kependudukan dan KB, sementara Direktur Rumah Sakit Umum Tabanan untuk sementara dikabarkan kosong. 

Selain itu Kadishub I Gst Putu Ngurah Darma Utama bergeser menjadi Kadisdik Menggantikan I Nyoman Putra, posisi Nyoman Putra digeser menjadi Kadisnaker. Sementara posisi Ngurah Darma Utama sebagai Kadishub digantikan oleh I Made Yasa yang sebelumnya menjabat sebagai Kadis Koperasi dan UKM. Posisi Kadis Koperasi dan UKM diisi oleh I Gst Nyoman Arya Wardana yang sebelumnya menjabat sebagai Kadis Perindustrian dan Perdagangan. Posisi Kadis Perindustrian dan Perdagangan disi oleh I Putu Santika.

Jabatan lain yang bergeser adalah terjadi swet antara Kadis PUPR dengan Kadis Perikanan. Kadis PUPR yang sebelumnya dipegang I Made Yudiana kini diisi oleh AA. Ngurah Raka Iswara Wardhana, yang sebelumnya menjabat Kadis Perikanan, posisi Kadis Perikanan diisi oleh Made Yudiana.

Selain jabatan eselon II tersebut pada posisi eselon juga terjadi pergeseran, setidaknya ada 7  orang eselon III yang terdiri dari 3 orang promosi dan 4 orang mengalami rotasi, untuk Pejabat Pengawas (eselon IV) promosi sebanyak 8 orang dan 12 orang mengalami rotasi, Jumat, (05/11/2021). tim

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER