Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Ketua DPRD Badung Terima Audiensi DPD LAI Divisi Barikade Khusus Distrik-88 Bali

  • 03 November 2021
  • 08:25 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 990 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Ketua DPRD Badung, I Putu Parwata menerima audiensi DPD Lembaga Aliansi Indonesia (LAI) Divisi Barikade Khusus Distrik-88 Provinsi Bali di ruangnya di Gedung DPRD Badung, Selasa, (02/11/2021). Audiensi dipimpin Ketua DPD LAI Provinsi Bali, I Gusti Ngurah Agung Asmara didampingi sejumlah pengurus. 

Ketua DPRD Badung Putu Parwata mengatakan, LAI Divisi Barikade Khusus Distrik-88 merupakan lembaga yang baru terbentuk selama tiga bulan. Bergerak di penyelesaian bidang aset negara. Aliansi tersebut kata Parwata, merupakan lembaga yang dibentuk untuk membantu masyarakat dalam hal menegakkan keadilan dan kebenaran dalam hal aset-aset tanah negara. 

"Karena ini baru dibentuk di tingkat provinsi, saya sarankan supaya juga terbentuk di Kabupaten Badung. Untuk apa, untuk menolong masyarakat. Nah bagaimana masyarakat bisa difasilitasi. Ini kan kadang-kadang terjadi indikasi-indikasi ketidakadilan," kata Putu Parwata.

Parwata meminta, supaya lembaga ini hadir bersama-sama pemerintah dan masyarakat. Agar sama-sama memberikan kontribusi yang pada akhirnya atau ujungnya lembaga aliansi dan pemerintah sama-sama membantu masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan. 

"Setelah tujuan yang sama, kami memberikan dukungan dan menyambut baik aliansi ini. Semoga bermanfaat bagi masyarakat Badung," ujarnya.

Sementara, Ketua DPD LAI Provinsi Bali, I Gusti Ngurah Agung Asmara mengatakan, dasar pembentukan lembaga aliansi ini yakni untuk menyelamatkan aset-aset negara banyak yang dipergunakan di luar kepentingan rakyat. Kemudian kurangnya lembaga kontrol yang bersinergi dengan pemerintah untuk kepentingan rakyat. "Itu target kami pertama yang akan kami selesaikan dengan baik," kata Agung Asmara.rls/ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER