Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Bupati Giri Prasta Hadiri Launching Minyak Ajik From Bali to Everybody

  • 02 November 2021
  • 18:10 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1264 Pengunjung
Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta hadiri launching Minyak Ajik “From Bali to Everybody” bertempat di Krisna Oleh-Oleh

Badung, suaradewata.com - Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta hadiri launching Minyak Ajik “From Bali to Everybody” bertempat di Krisna Oleh-Oleh Bali, Blangsinga, Blahbatuh Gianyar, Minggu (31/10/2021). Produk herbal yang diproduksi oleh Ajik Krisna bersama tim ini terbuat dari rempah-rempah asli Indonesia yang memiliki banyak manfaat, dimana terbuat dari akar, batang, daun bunga dan buah herbal pilihan. Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Jembrana I Nengah Tamba, Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta serta undangan lainnya.

Bupati Badung Giri Prasta pada kesempatan tersebut merasa terharu dan takjub terhadap anak bangsa khususnya Bali yang mampu menjadi tuan di rumahnya sendiri yaitu Krisna Oleh-Oleh Bali. Konsep ini jelas sekali yaitu from zero to hero, yang dari tidak menjadi apa-apa menjadi sesuatu. Keberhasilan itu banyak sekali didukung oleh orang lain, contohnya Ajik Krisna betul-betul didukung dan diberikan fasilitas oleh Bapak Sidharta sehingga Ajik Krisna menjadi pengusaha sekarang ini. 

“Kenapa saya katakan itu, karena seniman merupakan arsitek, kita semua juga seorang arsitek, arsitek di keluarga untuk masyarakat dan dunia.Ini patut dipertimbangkan dan kita harus menjadi arsitek untuk diri kita sendiri,” ucap Giri Prasta.

Bupati Giri Prasta juga mengatakan bahwa putra daerah yang berasal dari Bengkel Buleleng ini mampu dengan rempah- rempah yang ada menciptakan Minyak Aji, ini luar biasa dapat menciptakan minyak yang memiliki banyak khasiat. Bupati juga sudah pernah menyampaikan kepada Ajik Krisna untuk jangan bergaul sama artis-artis nasional saja, artis-artis lokal Bali juga harus digandeng, jangan dilupakan. Astungkara inisiasi yang dilakukan oleh Ajik Krisna untuk bergaul dengan paguyuban artis Bali dan seniman Bali telah dilakukannya. 

“Saya betul-betul merasa bangga sekali di era sekarang ini, tidak ada lagi yang kecil mengalahkan yang besar dan tidak ada yang besar mengalahkan yang kecil, yang ada hanya yang lambat dikalahkan yang cepat, inilah era digitalisasi. Kami sampaikan di Kabupaten Badung sampai 2000 UMKM itu bisa ditampung di Oleh-Oleh Krisna artinya apa ini adalah menghidupkan sektor ekonomi karena kami sekarang sudah gerak juga dengan teknologi sehingga menunjukkan banyak kreatif speed, disitu ada di expo-expo yang akan kita lakukan kedepan ini. Jangan lupa Oleh-Oleh Krisna inilah menjadi Garda terdepan kita untuk betul-betul menghidupkan UMKM yang ada di Provinsi Bali, pulau dewata yang kita cintai, “Minyak Ajik TOP, From Bali to Everybody,” tuturnya.

Sementara Ajik Krisna mengatakan terima kasih semua pihak yang sudah datang dan mendukung acara launching Minyak Ajik, terima kasih juga disampaikan kepada Gana Idol atas dukungannya. Tanpa dukungan dari Gana idol, Minyak Ajik ini tidak akan bisa diproduksi. “Sebelumnya saya meminta izin dulu kepada Ibunda Gana Idol, kalau diizinkan, Minyak Ajik yang sebelumnya bernama Minyak Santika akan diproduksi tapi namanya menjadi Minyak Ajik. Berkat doa dari Ibunda Gana, akhirnya minyak ajaib dengan nama Minyak Ajik di launching tanggal 31 Oktober. Terima kasih kepada Ibu Gana, semoga kedepannya membuahkan hasil. Begitu ada hasilnya, saya janji memikirkan keluarga Ibunda Gana dan saya janji hasil keuntungan saya akan disisihkan untuk masyarakat Bali dan paguyuban seniman Bali dan guide-guide yang ada di Bali yang telah membesarkan Krisna Oleh-Oleh,” Ajik Krisna.rls/ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER