Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Dugaan Pungli di Canggu, Saber Pungli Polres Badung Belum Menemukan Titik Terang 

  • 01 November 2021
  • 16:15 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1298 Pengunjung
Iptu Ketut Sudana di Mapolres Badung

Badung, suaradewata.com - Dugaan Pungutan Liar (Pungli) di Pinggir Pantai Batu Bolong Desa Canggu Kecamatan Kuta Utara sampai saat ini belum ada titik terang. Pasalnya, sudah ada lima hari melakukan penyelidikan, kini jajaran Saber Pungli Polres Badung masih melakukan penyelidikan.  

Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana mengatakan saat ini jajaran Saber Pungli Polres Badung masih melakukan penyelidikan di lapangan. Dan belum ada yang diperiksa terkait dugaan pungli tersebut. "Masih penyelidikan dan belum ada yang diperiksa," kata Iptu Ketut Sudana di Mapolres Badung, Senin, (01/11/2021). 

Pria asal Cemagi ini juga menerangkan, jajaran Saber Pungli Polres Badung sudah turun ke Desa Canggu guna melakukan penyelidikan, namun untuk hasilnya sampai saat ini dirinya belum mengetahui hasilnya. "Kalau ada hasilnya pasti nanti disampaikan. Jadi belum ada titik terang," terangnya. 

Sebelumnya, Jajaran Sapu Bersih (Saber) Pungutan Liar (Liar) Polres Badung melakukan penyelidikan terhadap setoran Rp 100.000 ke Desa di Canggu. Hal itu diungkapkan oleh Kasi Humas Polres Badung, Iptu Ketut Sudana bahwa pihaknya di Polres Badung sudah turun ke Desa Canggu Kecamatan Kuta Utara guna melakukan penyelidikan. "Yang jelas kita masih menyelidiki dari Satreskrim," ungkap Iptu Ketut Sudana kepada media suaradewata.com di ruang kerjanya, Kamis, (28/10/2021).ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER