Pajero Sport Hanyut di Tukad Pangkung Timus Banjar Pondok, Beraban

  • 27 Oktober 2021
  • 20:55 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1564 Pengunjung
Mobil Pajero Sport yang hanyut terbawa arus

Tabanan,suaradewata.com - Mobil dengan merk Pajero Sport hanyut terbawa arus di Tukad Pangkung Banjar Pondok Desa Beraban Kecamatan Selemadeg Timur, Tabanan pada Rabu sore. (27/10/2021)

Hanyutnya mobil tersebut dikarenakan hujan lebat yang mengakibatkan besarnya air di Tukad tersebut. Kapolsek Seltim AKP Ni Luh Komang Sri Subakti, S.H,  M.H., membenarkan kejadian tersebut, ia juga menjelaskan kronologi nya bahwa mobil Pajero Sport dengan DK 1215 HM yang dikendarai oleh I Gede Bayu Krisnanda yang berasal dari Br. Jaka Tebel ,Desa Tangguntiti bersama dengan penumpang 5 Orang datang dari sembahyang di Pura Sembulungan kemudian hendak ingin menyebrang  dari Barat menuju arah timur tiba - tiba air sungai sangat deras dari arah utara sehingga mengakibatkan mobil pajero sport yang dikendarai ikut arus, pada kesempatan itu pula para penumpang bergegas membuka pintu mobil dan menyelamatkan diri sehingga semua dalam keadaan selamat kemudian mobil saja yang terseret arus sungai. 

Kejadian hanyut nya mobil Pajero Spot pada pukul 15.30 WITA saat itu kondisi hujan deras sehingga menyebabkan volume air meningkat, tidak ada korban jiwa saat kejadian tersebut "tidak ada korban jiwa" ucap Kapolsek Seltim. bay/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER