Kapolres Tabanan Berikan Reward Kepada Personil yang Berprestasi

  • 26 Oktober 2021
  • 19:35 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1493 Pengunjung
istimewa

Tabanan,suaradewata.com - Untuk memacu semangat anggota dalam bekerja dan melaksanakan tugas sesuai dengan ketentuan, Pada Selasa, 26 Oktober 2021 pukul 08.30 s/d 09.00 wita bertempat di Lapangan Apel Polres Tabanan , Kapolres Tabanan memberikan Reward kepada 10 Personil Narkoba Polres Tabanan yang berprestasi. Pemberian penghargaan dan ucapan terima kasih dari Kapolres Tabanan tersebut dikemas dalam  upacara saat Apel Pagi, yang dihadiri oleh Waka Polres Tabanan, dan diikuti oleh Pejabat Utama Polres Tabanan, Perwira, Brigadir dan PNS Polres Tabanan. 

Adapun personil Sat Narkoba yang mendapat penghargaan adalah

a. AKP I Gd Sudirna, S.H. 

b. IPDA Anak Agung Nyoman Anom. 

c. IPDA Dewa Made Sutawijaya. 

d. AIPDA I Nyoman Mudiartana. 

e. AIPDA I Gst Kt Alit Wirawan. 

d. BRIPKA I Made Susila. 

f. BRIGPOL I Made Subargayasa, S.H. 

g. BRIGPOL I Gd Md Yusdiana Putra. 

h. BRIPTU Kd Dedy Yudha Purnama, S.H. 

i. BRIPDA I Wayan Aris Pratama, S.H.  

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., pada acara tersebut menyampaikan bahwa agar seluruh personil Polres Tabanan tidak ada yang melakukan pelanggaran atau bertindak di luar ketentuan sehingga bisa mencoreng nama baik institusi, jika ada perilaku anggota yang bertentangan dengan Ketentuan Kepolisian Republik Indonesia akan ditindak tegas. 

Selain itu Kapolres Tabanan juga menekankan bahwa personil Polri harus bisa menjadi contoh untuk masyarakat terutama personil Polri  yang masih muda. "saya harapkan tidak ada lagi yang melanggar hukum, selalu patuhi peraturan yang ada karena kita sebagai anggota Polri kita juga sebagai contoh untuk masyarakat dalam berperilaku, Untuk para perwira dan sesama rekan harus saling peduli khususnya rekan - rekan yang mungkin ada masalah agar selalu meminta petunjuk kepada rekan atau pimpinan yang ada di Satfung masing - masing semoga kita semua saling bisa mawas diri"  Kata Ranefli Dian Candra Selaku Kapolres Tabanan. 

Sebagai penutup Kapolres mengucapkan Terimakasih untuk personil Polri Polres Tabanan yang sudah mendapat penghargaan dan pada personil yang lain diharapkan bisa bekerja lebih giat dan mampu memberikan yang terbaik untuk institusi Polri yang kita cintai.rls/bay/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER