Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Toekang Cukur Bali Galang Dana Untuk Korban Bencana Alam

  • 25 Oktober 2021
  • 20:30 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1409 Pengunjung
suaradewata

Tabanan,suaradewata.com - Perkumpulan Toekang Cukur Bali menggelar penggalangan dana untuk korban bencana alam yang diadakan di 2 lokasi yaitu titik pertama bertempat di lapangan Alit Saputra dan lokasi kedua di Sangeh. 

Lokasi Pertama yaitu di lapangan Alit Saputra Digelar pada Sabtu, 23 Oktober 2021 dan Lokasi Kedua digelar di Wisata Sangeh ada Minggu, 24 Oktober 2021. 

Tukang cukur yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini berjumlah 25 orang dan peserta cukur rambut yang ikut berpartisipasi sejumlah 65 orang. Total donasi yang dikumpulkan yaitu sebanyak Rp. 1.678.000. 

Yogesswara Chandra selaku Ketua Panitia kegiatan penggalangan dana ini menjelaskan bahwa pihaknya akan menyalurkan bantuan ini ke korban bencana alam gempa bumi di Karangasem. "Donasi akan disalurkan langsung ke karangasem tapi berupa sembako dan koordinasi sama member tukang cukur bali yg ada di karangasem" jelasnya. 

Yogesswara berharap kegiatan ini bisa berkelanjutan karena hasil donasi akan berguna kepada korban bencana yang sangat membutuhkan, selain itu kegiatan ini juga dihadiri oleh I Kadek Krisna finalis the cust indonesia trans7. bay/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER