Zaenal Tayeb Bapak Pariwisata yang Dermawan

  • 25 Oktober 2021
  • 20:05 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 1464 Pengunjung
suaradewata

Denpasar,suaradewata.com - Banyak pihak yang masih menyayangkan penolakan penangguhan penahanan dari Zaenal Tayeb yang kini masih berada dalam sel tahanan Polres Badung.  

Sebagaimana diketahui, mantan promotor tinju dari Chris Jhon " The Dragon" itu masih menjalani sidang terkait kasus dugaan menyuruh memasukkan keterangan palsu ke dalam akta outentik dan penipuan. 

Menurut Nyoman Urip, Pelaku Pariwisata asal Desa Petang, Badung, dirinya memang tidak terlalu dekat hubungannya dengan Zaenal Tayeb. Baru mengenal semenjak berkecimpung di dunia pariwisata. 

"Beliau (Zaenal) sosok yang gentol dan bersemangat dalam memajukan pariwisata di Bali. Termasuk mengajak dan melecut semangat anak-anak muda untuk bangkit saat kondisi pandemi. Beliau bapak pariwisata yang juga sangat dermawan," terangnya. 

Bicara soal permasalahan hukum yang kini dihadapi Zaenal Tayeb, dirinya mengaku tidak bisa terlalu mengintervensi hukum. Pastinya, Ia berharap agar ada keadilan yang pantas dan jujur. 

Ia pun berharap dalam kondisi Zaenal Tayeb saat ini, setidaknya ada pertimbangan dan kebijakan dari Pengadilan Negeri Denpasar dapat memberikan penangguhan penahanan. 

"Kita tau umur bapak Zaenal, apalagi kondisinya saat ini ada penyakit bawaan. Mohon jadi pertimbangan juga, dengan melihat kedermawanan beliau selama ini," ungkapnya.mot/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER