Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Sinergitas Lembaga Swasta dan Pemerintah Kecamatan Abiansemal Berikan Sembako Kepada Masyarakat

  • 22 Oktober 2021
  • 17:10 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1237 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Camat Abiansemal Ida Bagus Mas Arimbawa didampingi Ny. Putu Rasniathi Adi Arnawa menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat di Desa Selat, Kamis, (21/10/2021). Penyerahan sembako tersebut merupakan bantuan dari PT Tirta Investama yang ada di Desa Bongkasa Pertiwi.  

Camat Abiansemal Mas Arimbawa mengatakan pemberian sembako ini diberikan kepada masyarakat yang melaksanakan vaksinasi di Desa Selat, dimana Sembako ini merupakan bantuan dari PT Tirta Investama. Dirinya pun mengapresiasi PT Tirta Investama dalam memberikan sembako saat ini. Karena kegiatan ini sudah tepat sasaran, tepat waktu dan kegiatan vaksinasi ini sekaligus memberikan sembako. 

"Jadi acara vaksinasi sekaligus memberikan sembako oleh PT Tirta Investama ini mencerminkan sinergitas antar lembaga swasta dan pemerintahan di tingkat Kecamatan," kata Mas Arimbawa.  

Orang nomor satu di Kecamatan Abiansemal ini menerangkan, sembako yang diberikan itu adalah beras yang prosesnya organik dengan memanfaatkan bahan alam untuk pemupukannya, sehingga benar-benar sehat. Dan kegiatan itu adalah program dari Aqua PT Tirta Investama yang menyasar warga yang belum divaksinasi.  

"Selain beras, juga diserahkan minyak tanah, madu dan juga masker berbahan kain tradisional Bali yang sudah memenuhi standar kesehatan. Sehingga semua bingkisan itu adalah produk binaan dari PT Aqua Tirta Investama di Desa Bongkasa. Jadi programnya lengkap ada usaha pemberdayaan masyarakat kemudian penyaluran hasilnya yang benar-benar sehat dan sesuai standar," terang pria asal Blahkiuh ini.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER