Dampingi Mensos Risma, Nuning Kenalkan Produk UMKM Tabanan

  • 20 Oktober 2021
  • 19:15 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2024 Pengunjung
Putu Yuni Widyanyani alias Nuning saat mendapingi Mensos di BRSPDSN Mahatmiya Bali, Desa Banjar Anyar, Kediri, Tabanan

Tabanan, suaradewata.com - Sekretaris Komisi III DPRD Tabanan Putu Yuni Widyanyani memperkenalkan produk lokal Tabanan kepada Menteri Sosial RI Tri Rismaharini saat melakukan kunjungan kerja ke Bali.

Legislator yang akrab disapa Nuning ini mengatakan bahwa Mensos Risma datang ke Tabanan dalam rangka peresmian sentra kreasi ATENSI di BRSPDSN Mahatmiya sekaligus melakukan penyerahan bantuan atensi graduasi PKH, kewirausahaan dan atensi Anak Yatim/Piatu/Yatim Piatu di BRSPDSN Mahatmiya Bali, Desa Banjar Anyar, Kediri, Tabanan, Senin, (18/10/2021). "Kebetulan saat itu saya juga hadir mendampingi masyarakat dari Banjar Pinge, Desa Baru, Kecamatan Marga, Tabanan yang mendapatkan bantuan kursi roda," ungkapnya.

Dalam kegiatan itu turut hadir Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati, anggota DPR RI I Made Urip dan Alit Kelakan, anggota DPD RI Anak Agung Gede Agung, Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya dan unsur jajaran lainnya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Kemudian pada hari kedua kunjungan Mensos Risma, Nuning memperkenalkan produk lokal Tabanan kepada Mensos Risma. "Saya bawa beras dan kopi asli Tabanan untuk Bu Risma, sekaligus memperkenalkan produk UMKM Tabanan yang tidak kalah dengan produk daerah lain," tandasnya. ayu/red

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER