Kapolsek Gilimanuk Sisir Kos-Kosan, Jemput Warga yang Belum Vaksin

  • 17 Oktober 2021
  • 19:30 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 1587 Pengunjung
personil Polsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk bersama Lurah Gilimanuk, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kasi Trantib, Sat Pol PP dan Kepala Lingkungan dipimpin Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk, Kompol I Gusti Putu Dharmanatha, melakukan penyisiran masyarakat yang belum vaksin covid -19 dosis

Jembrana, suaradewata.com - Dalam rangka percepatan vaksin covid -19 sampai 100%, personil Polsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk bersama Lurah Gilimanuk, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kasi Trantib, Sat Pol PP dan Kepala Lingkungan dipimpin Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk, Kompol I Gusti Putu Dharmanatha, melakukan penyisiran masyarakat yang belum vaksin covid -19 dosis, Sabtu malam (16/10/202). 

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk, Kompol I Gusti Putu Dharmanatha saat penyisiran mengatakan, penyisiran ke rumah-rumah masyarakat difokuskan ke kos-kosan untuk menjaring masyarakat terutama penduduk pendatang yang belum vaksin sama sekali atau yg belum melanjutkan ke vaksin covid -19 dosis II. 

"Malam ini kita mendatangi 12 rumah kos-kosan dengan memeriksa 23 orang penghuninya yang merupakan penduduk pendatang. Dari 23 orang yang diperiksa, ditemukan 1 orang yang belum vaksin dan disampaikan agar melakukan vaksin hari Senin (18/10/2021) di Puskesmas II Melaya," ujarnya. 

Penyisiran ini dilakukan tim gabungan untuk mempercepat target vaksinasi dari pemerintah dan mencegah penyebarluasan covid-19 di kawasan Pelabuhan Gilimanuk. dep/gus/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER