Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

TMMD 112 di Pengotan Ditutup, Masyarakat Diminta Lakukan Pemeliharaan

  • 14 Oktober 2021
  • 20:45 WITA
  • Bangli
  • Dibaca: 827 Pengunjung
Danrem 163/WSA Brigjen  Husein Sagaf, S.H. saat menutup TMMD Ke 112 di Desa Pengotan Kecamatan Bangli,

Bangli, suaradewata.com - Setelah dilaksanakan selama 30 hari, kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 112 di Desa Pengotan Kecamatan Bangli, secara resmi ditutup  oleh Danrem 163/WSA Brigjen  Husein Sagaf, S.H., Kamis (14/10/2021). 

Penutupan TMMD tersebut juga dihadiri  Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta, Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan dan  anggota DPRD Bangli I Wayan Merta Suteja. 

Pada kesempatan itu, Danrem 163/WSA Brigjen Husein Sagaf, S.H., mengatakan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Tahun 2021 telah dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu. “ Dengan dilaksanakannya program TMMD ini, kita harap bisa  menggelorakan kembali semangat gotong royong dan sebagai momentum untuk berpartisipasi terutama membantu pemerintah dalam memaksimalkan pelaksanaan vaksinasi dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19,”katanya.

Lebih lanjut dikatakan, sasaran dan volume pekerjaan TMMD cukup berat, sedangkan sarana dan prasarana serta waktu yang dibutuhkan sangat terbatas, namun dengan semangat, kekompakan dan disiplin serta rasa tanggung jawab dari semua pihak bersatu padu, bahu membahu, sehingga semua sasaran dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu. “Kita ucapkan terima kasih atas dukungan Pemda, masyarakat  dan Instansi terkait.  Dengan sinergiritas yang dibangun program ini bisa berjalan lancar,”papar Danrem.

Sementara Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana mengatakan,  sangat berterimakasi kepada pemerintah daerah dan masyarakat yang telah mendukung kegiatan TMMD ke- 112. Yang mana program TMMD ini telah berjalan lancar, sehingga sejumlah sasaran seperti pembuatan jalan sepanjang 850 meter, pelaksanaan bedah rumah dan pembangunan MCK telah bisa dituntaskan. “Kita harap apa yang dibangun ini bisa dipelihara  dengan baik sehingga manfaatnya bisa lebih lama dirasakan, masyarakat”tandasnya. ard/red

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER