Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Perubahan Perda Nomor 24 2011 Tentang Retribusi Pelayanan Kesehatan Disepakati

  • 13 Oktober 2021
  • 16:55 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1252 Pengunjung
Pansus Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Badung menggelar rapat finalisasi membahas perubahan atas Perda nomor 24 tahun 2011 tentang retribusi  pelayanan kesehatan bersama pihak terkait di ruang rapat Gosana II Sekretariat DPRD Kabupaten Badung

Badung, suaradewata com - Pansus Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Badung menggelar rapat finalisasi membahas perubahan atas Perda nomor 24 tahun 2011 tentang retribusi  pelayanan kesehatan bersama pihak terkait di ruang rapat Gosana II Sekretariat DPRD Kabupaten Badung, Rabu, (13/10/2021). Dari hasil rapat tersebut, Dewan bersama instansi terkait sepakat perubahan atas Perda nomor 24 tahun 2011 tentang retribusi  pelayanan kesehatan. 

Ketua Pansus, Made Sumerta mengatakan dari hasil rapat finalisasi tersebut, pihaknya bersama instansi terkait telah sepakat perubahan atas Perda nomor 24 tahun 2011 tentang retribusi pelayanan kesehatan. Sehingga perubahan Perda tentang retribusi pelayanan kesehatan ini dapat disahkan secepat mungkin.  

"Finalisasi hari ini telah kita melalui tahapan tahapan, pembahasan pembahasan dan selanjutnya telah melakukan koordinasi dengan Dinas dan ini pembahasan bersama. Karena harus ada finalisasi maka hari ini kita lakukan," kata Made Sumerta. 

Sebelumnya, berbagai upaya dilakukan DPRD Badung dalam mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD). Salah satunya melalui retribusi pelayanan kesehatan yang berpotensi mendongkrak PAD Kabupaten Badung. Sumerta berharap, dengan potensi pendapatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) pada retribusi pelayanan kesehatan nantinya.  Diharapkan agar pelayanannya juga harus maksimal.  "Sehingga masyarakat merasa puas dengan pelayanan itu, saya harap pelayanan tetap maksimal," harapnya. 

Dewan yang hadir dalam rapat finalisasi tersebut yakni I Made Sumerta, i Nyoman gede wiradana, Ni Luh Putu Gede Rara Hita Sukma Dewi, Made Suwardana, Ni Luh Putu Sekarini, Ni Luh Gede Sri Mediastuti, I Made Suryananda Pramana, dan I Nyoman Satria beserta Sekretaris Dewan (Sekwan) Badung I Gusti Made Agung Wardika.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER