Pasca Kebakaran di Kelating PMI Tabanan Serahkan Bantuan ke Korban

  • 12 Oktober 2021
  • 21:20 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1458 Pengunjung
suaradewata

Tabanan,suaradewata.com - PMI Tabanan serahkan bantuan kepada korban kebakaran di Banjar Dukuh Desa Kelating, Kerambitan pada pukul 16.00 WITA (12/10/2021), penyerahan bantuan ini merupakan salah satu bentuk pelayanan kedaruratan respon bencana dan musibah PMI Tabanan yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terkena musibah.

Kebakaran terjadi pagi hari pukul 07.30 WITA dikarenakan tabung gas bocor dengan total kerugian mencapai Rp. 200.000.000 lebih, I Wayan Ariasa selaku perwakilan pengurus PMI Tabanan saat menyerahkan bantuan mengatakan turut berduka kepada korban I Gusti Made Sutama (60), dan memberikan motivasi agar setelah kejadian ini lebih waspada. "sabar ya pak, mudah-mudahan dengan adanya kejadian ini kedepannya lebih waspada lagi" ucap Ariasa sambil menyerahkan bantuan. 

Adapun bantuan yang diberikan yaitu Hygiene kit 1 paket, terpaulin 1 lembar dan 3 buah selimut. I Gusti Made Sutama (60) selaku korban mengucapkan terimakasih banyak kepada pihak PMI yang sudah memberikan bantuan. "terimakasih banyak pak, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami di situasi sekarang" ucap korban. bay/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER