Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Green School Sibang Kaja Dikunjungi Komisi IV, Ini Kata Dewan

  • 12 Oktober 2021
  • 16:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1275 Pengunjung
Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Badung menggelar Kunjungan Kerja ke Green School Sibang Kaja Kecamatan Abiansemal

Badung, suaradewata.com - Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Badung menggelar Kunjungan Kerja ke Green School Sibang Kaja Kecamatan Abiansemal, Selasa, (12/10/2021). Kunjungan kerja tersebut terkait penerapan protokol kesehatan selama pembelajaran tatap muka.  

Ketua Komisi IV DPRD Badung, Made Sumerta mengatakan untuk di Green School Sibang Kaja ini kita harapkan dengan fasilitas yang ada dengan luas lahan yang ada kurang lebih 8 hektar. Kita melihat kondisinya menampung 50 persen dari waktu maksimal daya tampungnya 1500 siswa. Dan sekarang kondisi seperti ini patut dipertimbangkan karena menyangkut orang asing.  

"Kalau 50 persennya dari 1500 siswa adalah 750 siswa. Saya kira layak perlu dipertimbangkan layak untuk didukung dan didorong segera PTM," kata Made Sumerta.  

Made Sumerta pun menjelaskan, saat turun ke Green School pihaknya belum melihat secara langsung simulasi siswa dalam melaksanakan PTM. Namun sesuai visual yang ditayangkan karena menyangkut orang asing, diyakini adanya resiko yang lebih tinggi. Sehingga menjadi perhatian khusus bagi penyelenggaraan pendidikan disini.  

"Sekarang karena tidak ada siswa yang kami temukan ya dari simulasi walaupun secara virtual mudah mudahan sesuai apa yang ditayangkan tadi," terangnya. 

Dewan yang hadir dalam kunjungan kerja tersebut yakni Ni Luh Putu Gede Rara Hita Sukma Dewi, I Made Suwardana, I Nyoman Gede Wiradana, I Gede Aryantha, I Made Sumerta dan Ni Luh Putu Sekarini.ang/nop 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER