Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Akibat Tabung Gas Bocor, 1 Warung di Kelating Ludes Dilahap Si Jago Merah

  • 12 Oktober 2021
  • 15:55 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1196 Pengunjung
1 blok warung di banjar Dukuh, Desa Kelating, Kerambitan yang terbakar akibat kebocoran gas

Tabanan,suaradewata.com - 1 blok warung di banjar Dukuh, Desa Kelating, Kerambitan terbakar diakibatkan kebocoran gas Selasa pagi pukul 07.30 WITA (12/10/2021) adapun kerugian yang dialami korban atas nama  I Gusti Made Sutama (60) mencapai 200 Juta. 

Atas keterangan saksi-saksi Ni Nyoman Sekar (45) Menjelaskan kronologi kejadian bahwa ia menghidupkan Kompor Gas di Warung Korban dan kemudian pergi untuk menjemput Korban di Br. Sangging, Desa Kelating, Kecamatan Kerambitan, Tabanan, selang beberapa saat Saksi I Gusti Ayu Purnama Sari (21) yang saat itu ada di kamar di warung tersebut mendengar suara ledakan dan seketika kamar dan warung menjadi gelap akibat asap hitam mengepul dan api mulai berkobar, Saksi Ayu Purnama Sari kemudian bergegas menyelamatkan diri dan menyelamatkan sepeda motornya yang ada di depan warung, selang beberapa saat datang Korban dan Saksi Nyoman Sekar dan beberapa warga yang melihat api sudah melalap warung tersebut, selang beberapa saat datang 4 Unit Mobil Pemadam Kebakaran dan langsung memadamkan api, sekitar  1 jam kemudian api berhasil dipadamkan. 

Adapun barang yang terbakar yaitu barang-barang dagangan warung, barang-barang elektronik, pakaian-pakaian, surat-surat berharga, bangunan warung tersebut, dan uang tunai kurang lebih Rp. 50.000.000,-. Bhabinkamtibmas Bripka I Wayan Subandi Yasa Bersama babinsa Peltu I Ketut Tama saat diwawancarai oleh reporter suaradewata.com di TKP menjelaskan kejadian kebakaran sebelum datangnya Damkar berusaha memadamkan api bersama masyarakat sekitar, namun akhirnya Damkar datang sehingga api bisa dengan cepat dipadamkan. "kami bersama masyarakat sebelum datangnya damkar kami mencoba berusaha memadamkan api" ucap Wayan Subandi. bay/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER