Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Komisi IV DPRD Badung Kunjungan Kerja ke SDN 1 Lukluk, ini Hasilnya

  • 12 Oktober 2021
  • 15:45 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1229 Pengunjung
Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Badung menggelar Kunjungan Kerja ke SDN 1 Lukluk Kelurahan Lukluk Kecamatan Mengwi

Badung, suaradewata.com - Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Badung menggelar Kunjungan Kerja ke SDN 1 Lukluk Kelurahan Lukluk Kecamatan Mengwi, Selasa, (12/10/2021). Kunjungan kerja tersebut terkait penerapan protokol kesehatan selama pembelajaran tatap muka.  

Ketua Komisi IV DPRD Badung, I Made Sumerta mengatakan dari hasil kunjungan hari ini memantau bersama teman-teman komisi IV dan juga ada dari Dinas Kesehatan maupun Dinas Pendidikan secara umum sudah sesuai surat edaran. Walaupun sudah disampaikan, ada hal-hal yang perlu ditingkatkan mengenai dengan orang tua mengantar anaknya ini yang lebih awal ke sekolah. 

"Sehingga kalau dia masuk padahal jamnya belum mestinya dimulai. Kalau ditutup di sekolah mereka pasti berkerumun di luar. Nah ini untuk evaluasi tahap awal ini menjadi atensi pertama secara umum berjalan dengan baik untuk di SD Lukluk ini," kata Made Sumerta. 

Selain itu, ia juga menegaskan kepada guru-guru di sekolah harap jangan kendor melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes). Apalagi sebelumnya sempat ditemukan di sekolah-sekolah, terdapat guru tidak memakai masker. "Kalau guru yang tidak memakai masker kemarin saya sempat sampaikan ini harus ada teguran. Tegur dulu lah, kalau terus dilanggar ada sanksinya karena ini menyangkut Prokes," tegasnya.  

Dewan yang hadir dalam kunjungan kerja tersebut yakni Ni Luh Putu Gede Rara Hita Sukma Dewi, I Made Suwardana, I Nyoman Gede Wiradana, I Gede Aryantha, I Made Sumerta, Ni Luh Putu Sekarini dan Ni Luh Gede Sri Mediastuti beserta didampingi Camat Mengwi I Nyoman Suhartana dan Kadis Kesehatan Kabupaten Badung dr. Nyoman Gunarta.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER