Konsisten Polres Tabanan Gelar Vaksinasi di Mako Polsek Selemadeg 

  • 11 Oktober 2021
  • 18:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1494 Pengunjung
istimewa

Tabanan,suaradewata.com - Dalam rangka percepatan Vaksinasi massal Nasional menuju Indonesia sehat, Polres Tabanan terus melakukan Vaksinasi Senin 11 Oktober 2021 pukul 08.30 s/d pukul 12.15 WITA, Si Dokkes Polres Tabanan kembali memberikan layananan Gerai Vaksin  TNI - POLRI  di halaman depan Mapolsek Selemadeg, menurunkan Tim Medis dari Si Dokkes Polres Tabanan dan dibantu 1 orang Vaksinator dari Ibu Bhayangkari Cabang Tabanan, dengan layanan Vaksin Biofarma Multidose  Dinkes. 

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I K., M.H., Kegiatan dikoordinasikan oleh Kabag SDM Polres Tabanan Kompol I Gusti Nyoman Wintara SH., sedangkan pelayanan suntik Vaksin dipimpin oleh Kasi Dokkes Polres Tabanan Ipda I Gede Made Putra Mastika, AMK., menurunkan Tim Vaksinator 7 orang, masing-masing 6 vaksinator dari Unit Kesehatan Polres dan 1 Vaksinator bantuan dari Ibu Bhayangkari Cabang Tabanan, 6 orang selaku operator, untuk layanan Vaksin tahap II sasaran Anak, Lansia, pelayan Publik dan masyarakat umum.  

Berdasarkan input data dari operator bahwa warga masyarakat yang hadir dan teregistrasi sebanyak 146  orang, terlayani vaksin 144  orang yang tertunda 2 orang alasan kesehatan. 

Kabag SDM Polres Tabanan Selaku Koordinator Bhayankes Polres Tabanan  Nyoman Winarta menyampaikan,  bahwa diingatkan dan dihimbau kepada masyarakat jangan pernah bosan menerapkan disiplin Protokol kesehatan dengan benar, walaupun sudah disuntik vaksin guna mencegah penyebaran Covid19, ia juga meminta kepada masyarakat kalau ada gejala yang ditimbulkan setelah di vaksin agar cepat menghubungi pihak puskesmas. "jika ada yang mengalami gejala tertentu setelah tervaksinasi agar segera menghubungi petugas atau melaporkan ke Puskesmas terdekat, karena setelah disuntik vaksin tentu ada reaksinya pada tubuh" Ucap Nyoman Winarta selaku Kabag SDM Polres Tabanan. rls/bay/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER