PD KMHDI Bali Turut Serta Promosikan Produk UMKM Ditengah Pandemi

  • 06 Oktober 2021
  • 15:30 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1510 Pengunjung
ketua PD KMHDI Bali I Gede Dyana Putra saat menjelaskan produk UMKM yang akan di promosikan melalui akun instagram @warungkmhdi.id

Tabanan,suaradewata.com - Organisasi Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia Pimpinan Daerah Bali membuat program promosi UMKM, melalui akun instagram @warungkmhdi.id yang di launching hari ini Rabu, 6 Oktober 2021 dengan harapan bisa menggairahkan UMKM Bali di masa pandemi. 

Gagasan @warungkmhdi.id ini diinisiasi oleh Pimpinan Daerah KMHDI Bali sebagai bentuk sinergi untuk bangkit dalam kondisi pandemi. I Gede Dyana Putra selaku ketua PD KMHDI Bali menjelaskan bahwa nantinya produk UMKM akan di promosikan melalui akun instagram @warungkmhdi.id. "semacam market place nanti produk-produk dari UMKM dikumpulkan dan diwadahai, sehingga melalui Warung KMHDI ini produk-produk UMKM kami bantu promosikan" ujar Dyana. 

Program @warungkmhdi.id adalah bentuk kemandirian organisasi dalam mengimplementasikan diklat-diklat kewirausahaan dalam kegiatan organisasi, dan program @warungkmhdi.id menjadi langkah awal perkembangan promosi produk UMKM dari lingkup daerah maupun nasional. "Diharapkan warung KMHDI mampu menjadi wadah yang lebih besar lagi dan diisi produk-produk kader KMHDI se-Indonesia, dari produk fashion, kuliner, kriya hingga jasa. Dan bersamaan dengan launchingnya program ini kami telah membuat produk kopi yang sudah kami kemas dan berlabel KMHDI" Unkap Dyana selaku Ketua PD KMHDI Bali. 

Syarat untuk UMKM yang ingin mempromosikan produknya di @warungkmhdi.id mudah yaitu dengan menghubungi admin via dm, dan wajib follow akun instagram @warungkmhdi.id . bay/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER