Ditemukan Tewas Dekat Kandang Babi, Polisi Selidiki Kematian Albertus

  • 06 Oktober 2021
  • 08:30 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 1379 Pengunjung
petugas saat melakukan evakuasi jenasah korban (ist)

Badung, suaradewata.com - Albertus Bili (39), ditemukan tewas di dekat kandang babi milik I Nyoman Mertada (38), di Banjar Petang Dalem, Desa Petang,  Kecamatan Petang, Badung. Buruh bangunan itu ditemukan tewas dengan posisi terlentang sekitar pukul 06.00 wita, Selasa, (05/10/2021).

Belum diketahui penyebab tewasnya korban asal Luk RT/RW 00/00, Desa Wai Tabola, Kecamatan Kota Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya, NTT. Korban diketahui baru menginap semalam dan ingin mencari kerja sebagai buruh.

Kapolsek Petang AKP I Ketut Gita, SH menyebutkan korban pertama kali ditemukan tak bernyawa oleh temannya sendiri sesama dari Sumba Barat Daya, Nofriyanus Tako, 31. Saksi yang kini tinggal di Banjar Senapan, Desa Carangsari, Kecamatan Petang, Badung.

 "Saksi langsung telepon teman temannya yang juga dari Sumba. Selanjutnya kejadian itu dilaporkan ke Mapolsek Petang," ungkap AKP Ketut Gita.

Menerima laporan tersebut, aparat Polsek Petang langsung mendatangi lokasi kejadian untuk olah TKP dan minta keterangan saksi-saksi. Polisi datang ke lokasi bersama dengan tim medis dari Puskesmas Petang I untuk tindakan medis. Setelah dilakukan serangkaian pemeriksaan terhadap tubuh jenazah korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Dan hingga kini belum diketahui penyebab meninggalnya korban.

"Aparat Polsek Petang masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Sementara jenazah korban dievakuasi ke RSUD Wangaya, Denpasar untuk tindak lanjut dari pihak medis," terangnya. ang/red


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER