Dalam Rangka Ulang Tahun TNI ke-76, Kapolres Tabanan Datangi Makodim 1619 Tabanan 

  • 05 Oktober 2021
  • 16:35 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1516 Pengunjung
Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H saat menghadiri HUT TNI yang ke-76 di Markas Komando Distrik Militer 1619 Tabanan

Tabanan,suaradewata.com - Tentara Nasional Republik Indonesia memperingati hari ulang tahun yang ke-76 pada Selasa, 5 Oktober 2021, Kapolres Tabanan senantiasa ikut merayakan dengan mendatangi Markas Komando Distrik Militer 1619 Tabanan dan mengikuti rangkaian acara HUT TNI ke-76. 

Saat di Makodim 1619 Tabanan Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H. Disambut dengan hangat oleh Dandim 1619 Tabanan Letkol Inf Ferry Adianto, S.I.P., bersama Kasdim dan pejabat utama Kodim 1619 Tabanan. 

Kapolres Tabanan disana mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI yang ke-76 ia berharap agar sinergi TNI dan Polri kedepannya semakin meningkat apalagi di kondisi sekarang sangat dibutuhkan sinergitas yang tinggi untuk mempercepat penanggulangan pandemi. "Kami mengucapkan Dirgahayu Hari Ulang Tahun TNI ke 76, dengan semangat persatuan untuk mendukung satuan militer penjaga kedaulatan Ibu Pertiwi, Semoga TNI semakin jaya" ucap Ranefli Dian Candra. 

Ferry Adianto selaku Dandim 1619 Tabanan mengucapkan terimakasih atas ucapan Selamat HUT TNI dari Kapolres Tabanan dan jajaran Polres Tabanan, ia sepaham dengan apa yang diharapkan oleh Kapolres Tabanan tentang meningkatkan sinergitas guna mencapai kondisi yang kondusif di Tabanan. "semoga kedepannya kita semakin solid dalam menjalankan amanah tugas negara untuk menciptakan situasi yang kondusif di Kabupaten Tabanan, demikian juga dengan instansi terkait dan seluruh masyarakat kami sampaikan ucapan terima kasih, semoga Tabanan tetap Kondusif" Kata Dandim 1619 Tabanan. 

Acara dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng dan kue Ulang Tahun oleh Dandim 1619 Tabanan, selanjutnya Dandim bersama dengan Forkopimda Kabupaten Tabanan mengikuti Upacara HUT TNI ke 76 secara virtual yang dipusatkan di Jakarta dengan irup Presiden RI Ir Joko Widodo.rls/bay/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER