Penganiayaan Terjadi di Sading, 3 Orang Luka Luka

  • 29 September 2021
  • 18:50 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1690 Pengunjung
korban penganiayaan yang terjadi di wilayah Banjar Puseh Desa Sading Kecamatan Mengwi

Badung, suaradewata.com - Polres Badung amankan pelaku penganiayaan yang terjadi di wilayah Banjar Puseh Desa Sading Kecamatan Mengwi, Selasa, (28/09/2021). Penganiayaan terjadi diduga karena adanya kesalahpahaman. 

Informasi yang berhasil dihimpun, pada hari Selasa, 28 September 2021 sekira pukul 14.00 wita pelaku yakni I Wayan Armita (51) asal Lingkungan Puseh Pengalasan Sading Desa Sading dan saksi yakni I Nyoman Kresna Bayu Putra (34) asal Banjar Sibang Desa Jagapati sedang main bilyar di wilayah Blumbungan Desa Sibanggede Kecamatan Abiansemal Kabupaten Badung, selanjutnya sekira pukul 17.00 wita saksi memberitahukan kepada pelaku bahwa telah dikirimi WA oleh korban yakni I Made Oka Suyasa (40) asal Banjar Puseh Desa Sading menanyakan maksud dari status yang dibuat oleh saksi. 

Kemudian, korban menelpon saksi dan menanyakan maksud dan tujuan status yang dibuat di WA, selanjutnya saksi bermaksud meluruskan dan meminta maaf kepada korban dengan cara mendatangi rumah korban bersama pelaku, namun baru sampai di depan gang pelaku melihat korban sudah membawa linggis sebanyak 1 buah dan sebatang besi langsung memukul saksi yang mengenai tangan kanan. 

Melihat hal tersebut, pelaku akhirnya lari ke rumahnya yang berjarak kurang lebih 50 meter dari TKP, dan mengambil golok, selanjutnya pelaku kembali ke TKP setelah sampai di TKP pelaku langsung dipukul oleh korban dengan menggunakan linggis yang mengenai pelipis kiri (luka terbuka) dan mengenai leher. Selanjutnya pelaku langsung membacok korban secara membabi buta. Kemudian korban selanjutnya melarikan diri menuju jalan raya dan ditolong oleh pelaku serta korban untuk diantar ke RSUD Mangusada. 

Kasi Humas Polres Badung Iptu I Ketut Sudana saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Saat ini korban masih dirawat di RSUD Mangusada (kondisi masih sadar). Sementara untuk pelaku saat ini masih dilakukan pemeriksaan oleh unit 1 Sat Reskrim Polres Badung. "Ya benar, kini pelaku sudah diamankan di Polres Badung," kata Iptu Ketut Sudana, Rabu, (29/09/2021).ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER