Ikuti PON di Papua, Rara Hita Serahkan Dana Motivasi

  • 29 September 2021
  • 15:35 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 2045 Pengunjung
Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Badung, Ni Luh Putu Gede Rara Hita Sukma Dewi hari ini menyerahkan dana motivasi kepada atlet-atlet yang berlomba pada Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua

Badung, suaradewata.com - Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Badung, Ni Luh Putu Gede Rara Hita Sukma Dewi hari ini menyerahkan dana motivasi kepada atlet-atlet yang berlomba pada Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua. Rara Hita menyebutkan penyerahan dana motivasi tersebut agar para atlet bisa berjuang dengan maksimal pada PON di Papua. "Kami menyerahkan dana motivasi kepada atlet - atlit yang akan berlomba di PON 2021 di Papua," ucap Rara Hita, Selasa, (28/09/2021).  

Penyerahan dana motivasi tersebut, Rara Hita didampingi dengan beberapa pengurus seperti Ketua Harian IPSI Badung, I Putu Sugiartha, Ketua Perguruan Perisai Diri, I Nyoman Andy Mei Saputra dan Bakti Negara, I Ketut Antara. Dengan membawa nama Bali, tentu saja harapannya kepada para atlet bisa mendapatkan emas dan peringkat-peringkat lainnya. 

"Kami berpesan disana agar atlit atlit tetap menjaga diri menjaga stamina tidak terpengaruh oleh lawan tetap fokus pada diri sendiri dan juga tetap waspada karena mengingat keadaan akhir akhir ini di Papua walaupun mungkin tempat dilaksanakan PON ini jauh dari lokasi lokasi yang cukup mencekam," pungkasnya. 

Nama atlet yang berangkat ke Papua adalah I Kadek Agus Jatiwibawa, I Komang Widia Mahadika, I Made Indah Sindi Maharani dan Cokorda Gede Kresna Wiguna.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER