PTM di Kecamatan Mengwi Sudah Siap Dilaksanakan

  • 29 September 2021
  • 15:30 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1650 Pengunjung
Camat Mengwi I Nyoman Suhartana menjelaskan pelaksanaan PTM per 1 Oktober 2021

Badung, suaradewata.com - Kecamatan Mengwi hari ini sudah siap melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) per 1 Oktober 2021. Kesiapan PTM tersebut dilakukan dengan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat di masing - masing sekolah. 

Camat Mengwi I Nyoman Suhartana menjelaskan pelaksanaan PTM di Kecamatan Mengwi hari ini sudah siap dilaksanakan pada 1 Oktober 2021. Setelah melakukan pemantauan di berbagai sekolah, Prokes di masing-masing sekolah sudah dilakukan secara konsisten.  

"Setelah turun, PTM di Mengwi sudah siap dan Prokes sudah dilakukan secara konsisten," jelas Suhartana, Selasa, (28/09/2021).  

Sesuai arahan dan surat edaran Bupati mulai 1 Oktober dari Paud, TK,  SD dan SMP sudah mulai mengikuti PTM terbatas. Sehingga ada pengaturan khusus mengenai jumlah, tempat duduk ataupun sistem keluar masuk sekolah itu sudah diatur.  

"Tanpa persetujuan orang tua PTM itu tidak dapat dilakukan, namun secara online pun bisa berlangsung. Jadi Prokes sudah sangat siap baik dari segi wastafel, pengecekan susu tubuh dan satgas di masing-masing sekolah sudah siap berikan tata cara pengawasan anak didik sudah disiapkan," ujarnya. 

Dalam kesempatan tersebut, simulasi PTM dilaksanakan dengan prokes yang ketat.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER