Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Konsiten, Eka Nurcahyadi Gelontorkan Sembako ke Desa Kukuh Marga

  • 25 September 2021
  • 11:25 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1367 Pengunjung
I Putu Eka Putra Nurcahyadi, SH.,MH bersama I Ketut Purnaya, S.Sos saat menyerahkan bantuan sembako kepada warga Kukuh Marga, Sabtu, (25/09/2021)

Tabanan,suaradewata.com - Anggota DPRD Kabupaten Tabanan I Putu Eka Putra Nurcahyadi, SH.,MH konsisten peduli terhadap warganya. Sudah tak terhitung bantuan ke masyarakat yang digelontorkannya. Kali ini, bersama anggota DPRD Provinsi Bali, I Ketut Purnaya, S.Sos, menggelontorkan 50 paket sembako kepada Satgas Gotong Royong Terpadu Desa Kukuh Kecamatan Marga, Tabanan, Sabtu, (25/09/2021) di Kantor Desa Kukuh, Marga, Tabanan.

  

Penyerahan Bantuan sembako berisi 5 kg beras, paket sayur mayur dan telor tersebut dilakukan secara simbolis dihadiri oleh Prebekel Desa Kukuh, Klian Dinas, Prejuru dan Pecalang se-Desa Kukuh Marga yang tergabung dalam Satgas Gotong Royong Percepatan Penangulangan Covid-19.

Saat menyerahan sembako, Eka Nurcahyadi yang juga ketua komisi I DPRD Tabanan ini berharap bahwa 50 paket sembako ini menjadi motivasi para satgas covid untuk mengabdi kepada masyarakat terutama untuk membantu percepatan penanggulangan Covid-19 di Desa Kukuh Marga. Khusus untuk yang sedang melakukan isolasi mandiri karena terpapar covid 19, Eka Nurcahyadi mengaku masih menyediakan 50 paket sembako lagi. “Kalau ada yang isolasi mandiri hasil tracking, mohon dilaporkan ke kami, kami sudah siapkan 50 paket sembako lagi,” pintanya. Sebagai wakil rakyat kader muda PDIP Tabanan asal Marga ini mengaku siap ngayah untuk kepentingan masyarakat, diapun berharap kalau ada hal-hal yang bisa dibantu jangan segan-segan berkoordinasi dengan dirinya sehingga bisa difasilitas. “Sejak awal saya siap ngayah dan mengabdikan diri saya untuk kepentingan masyarakat, walaupun nilainya tidak seberapa saya harap bantuan ini bisa menjadi semangat untuk satgas Covid,” bebernya.

Dipihak lain Kepala Desa Kukuh Marga I Made Sugianto saat penyerahan sembako secara simbolis mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Eka Nurcahyadi dan I Ketut Purnaya atas perhatian dan bantuanya kepada warga Desa Kukuh. Diapun mengapresiasi konsistensi Eka Nurcahyadi karena dari awal pandemi memberikan bantuan kepada Satgas Gotong Royong Penangulangan Virus Covid-19 Desa Kukuh. "Saya selaku Perbekel Desa Kukuh mewakili komponen satgas Covid mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan paket yang diberikan, saya salut dengan kepedulian bapak Eka Nur telah dari awal konsisten memberikan bantuan kepada kami" ucap Sugianto. bay/red


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER