Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Ketua PHDI Tabanan Mengaku Tidak Tahu MLB dan No Coment

  • 22 September 2021
  • 11:50 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1906 Pengunjung
Ketua PHDI Tabanan Drs. I Wayan Tontra, MM

Tabanan, suaradewata.com – Kisruh Parisadha Hindu Dharma Indonesia (PHDI) yang dipicu adanya klaim Mahasabha Luar Biasa (MLB) belum lama ini di Pura Samuan Tiga Gianyar ternyata mengejutkan banyak pihak. Bahkan jajaran PHDI Kabupaten mengaku tidak tahu menahu. "Tidak tahu, saya ngga mau komentar" ucap Ketua PHDI Tabanan Drs. I Wayan Tontra, MM saat disambangi www.suaradewata.com di Kantor PHDI Tabanan Jl. gunung Agung No. 25 A Banjar Pasekan Belodan Desa Dajan Peken, Tabanan, Rabu (22/9/2021).

Tontra yang sudah berpengalaman dalam organisasi dan lembaga keumatan ini, berharap semua pihak bisa menahan diri dan mawas diri untuk menjaga keutuhan umat hindu dimanapun berada. Sedikitpun dirinya tidak mau mengomentari soal kisruh PHDI dan MLB nya. Pun saat ditanya soal langkah-langkah PHDI Tabanan kedepannya, Tontra enggan menjawab. “Saya ndak mau komentarlah,”ucapnya.

Namun dalam kesempatan itu tokoh sepuh asal Kelating, Kerambitan ini mengajak semua pihat untuk tenang dan mawas diri. “Saya himbau masyarakat Tabanan dan umat Hindu khususnya tetap tenang, " ungkap Tontra seraya meninggalkan kantornya. bay/red


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER