Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Operasi Patuh Agung 2021, Polres Tabanan Bagi Sembako dan Masker

  • 21 September 2021
  • 18:15 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 979 Pengunjung
jajaran polres tabanan saat membagikan sembako dan masker kepada masyarakat

Tabanan, suaradewata.com  - Ada yang berbeda dari Operasi Patuh Agung 2021 yang digelar jajaran Mapolres Tabanan, Selasa, (21/09/2021). Operasi yang bertujuan menekan angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas itu bukan saja diisi pendindakan melainkan memberikan edukasi kepada masyarakat sekaligus membagikan sembako dan masker secara gratis. Setidaknya 150 paket Sembako, 300 Pcs masker, Brosur 200 lembar dan 200 lembar Stiker.

Kapolres Tabanan, AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., melalui Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Kanisius Franata mengatakan dalam Operasi Patuh Agung 2021 kali ini selain himbauan kedisiplinan berlalu lintas pihaknya juga mengedukasi masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan guna percepatan penanganan covid -19. “Selain itu kami juga bagikan sembako, masker, serta brosur sekaligus dalam rangka Hari Lalulintas Bhayangkara Ke-66.,” beber Kasat Lantas Kanisius.

Untuk pembagian sembako jajaran polres Tabanan menyasar kepada pedagang Tissue keliling, buruh pasir, pedagang asongan serta pekerja di seputaran TPA ( Tempat Pembuangan Akhir ) Sampah yang berlokasi Mandung - Kerambitan Kabupaten Tabanan. “Sedangkan untuk pembagian masker dan brosur kita sasar di Kecamatan Kediri dan Tabanan,” bebernya. Dalam kesempat itu pihaknya juga memeberikan himbauan melalui pengeras suara agar masyarakat mentaati peraturan berlalulintas serta menerapkan protokol kesehatan. “Selain lewat pengeras suara kami aja masyarakat ayo pakai masker, kami juga bentangkan spanduk-spanduk,” ucapnya lagi. rls/red


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER