Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Geser Beberapa Kegiatan, Putu Parwata Pimpin Rapat Bamus

  • 20 September 2021
  • 22:05 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1098 Pengunjung
Ketua DPRD Badung Putu Parwata, saat memimpin Rapat Bamus, di sekretariat DPRD Badung Senin, (20/09/2021).

Badung, suaradewata.com – Beberapa kegiatan DPRD Badung pada September ini mengalami pergeseran lantaran beberapa hal peting. Untuk itu DPRD Badung menempuh mekanisme dewan yakni menggeser kegiatan-kegiatan tersebut melalui Rapat Badan Musyawarah (Bamus) yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Badung Putu Parwata, di ruang rapat pimpinan (Rapim) sekretariat DPRD Badung Senin, (20/09/2021).

Usai rapat Putu Parwata mengatakan rapat Bamus kali ini membahas mengenai pergeseran jadwal pada bulan September 2021. "Ada beberapa kegiatan yang mengalami pergeseran, jadi kita putuskan lewat rapat Bamus, untuk pergeseran jadwal September,” ucapnya.

Dalam rapat Bamus tersebut, masih menurut Parwata beberapa kegiatan yang mengalami pergeseran seperti jadwal keberangkatan dewan, kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) dan juga ada kegiatan rapat Alat Kelengkapan Dewan (AKD) serta rapat fraksi-fraksi.

"Sesuai dengan tatib, perubahan jadwal harus melalui bamus paripurna. Jadi kita lakukan mekanisme itu hanya pergeseran jadwal biasa," ujarnya. 

Mengenai rapat Panitia Khusus (Pansus), orang nomor satu di DPRD Kabupaten Badung ini menegaskan jadwal pansus tetap berjalan seperti biasa. "Jadwal Pansus tetap jalan,"  tegasnya. ang/red

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER