Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

14 Organisasi Kepemudaan di Klungkung Gelar Vaksinasi, 400 Peserta Sukses Divaksin Gratis

  • 20 September 2021
  • 18:15 WITA
  • Klungkung
  • Dibaca: 1260 Pengunjung
Kegiatan Vaksinasi Gratis yang dilakukan oleh 14 organisasi kepemudaan di Kabupaten Klungkung, di Balai Budaya Ida I Dewa Agung Istri Kanya

Klungkung,suaradewata.com - Antusiasme masyarakat untuk mendapatkan vaksin sangat tinggi, disaat Pemuda di Klungkung menggelar acara vaksinasi gratis di Balai Budaya Ida I Dewa Agung Istri Kanya pada tanggal 17, 18 dan 19 September 2021.

“Selama 3 hari kegiatan vaksinasi, tercatat masyarakat yang mengikuti vaksinasi ini mencapai sebanyak 400 peserta,” ujar Koordinator Pelaksana, Anak Agung Gde Utama Indra Prayoga, Senin (20/9) siang.

Kegiatan Vaksinasi Gratis yang dilakukan oleh 14 organisasi kepemudaan di Kabupaten Klungkung yakni mulai dari KNPI Kab. Klungkung, Pemuda Demokrat Indonesia, Taruna Merah Putih, Banteng Muda Indonesia, Keluarga Besar FKPPI, Repdem, AMPI, Pemuda Panca Marga, GP. Ansor, Generasi Muda FKPPI, CINECLUE, Pasikian Yowana Bali, ICSB dan E-Sports ini di support oleh Pemprov Bali dan Pemkab Klungkung.

“Vaksinasi ini kita lakukan bertujuan untuk meningkatkan herd immunity, mengurangi mutasi virus serta mendukung program pemerintah untuk mempercepat vaksinasi di Kabupaten Klungkung. Disini juga memakai dua sistem yakni online dan offline, tapi yang offline sangat efektif, online tidak bisa optimal,” pungkasnya.awp/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER