Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Hilang Kendali, Xenia Sruduk Nmax, Dua Luka-luka

  • 19 September 2021
  • 12:55 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1110 Pengunjung
kondisi mobil xenia dan sepeda motor NMax usai kecelakaan

Tabanan, suaradewata.com - Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Umum Jurusan Pupuan-Antosari, memasuki Banjar Dinas Sanda, Desa Sanda, Kecamatan Pupuan, Tabanan, Jumat (17/9/2021).

Kecelakaan lalu lintas itu melibatkan sebuah Daihatsu Xenia  DK-1106-FAV  dengan sepeda motor Yamaha Nmax  DK-4150-GA. Peristiwa itu bermula ketika Daihatsu Xenia yang dikemudikan oleh I Nyoman Galung Astika, 47, alamat Banjar Dinas Padangan Kawan, Desa Padangan, Kecamagan Pupuan, Tabanan, datang dari arah selatan jurusan Antosari menuju arah utara jurusan Pupuan. Setibanya di TKP yang merupakan jalan tanjakan, pengemudi Daihatsu Xenia tiba-tiba tidak bisa menguasai laju kendaraannya sehingga oleng ke kanan melewati as jalan. Pada saat bersamaan melaju sepeda motor Yamaha Nmax yang dikendarai oleh I Nyoman Surasa, 65, alamat Banjar Dinas Batungsel Kaja, Desa Batungsel, Kecamatan Pupuan,  sehingga terjadi benturan.

Akibatnya pengendara sepeda motor mengalami luka memar pada perut kanan, keluar darah dari hidung lalu dilarikan ke Puskesmas Pupuan I selanjutnya dirujuk ke RS Kerta Usada Singaraja. Begitu juga dengan yang dibonceng Ni Wayan Sumimpri, 56, yang mengalami luka memar pada kedua lengan dan dada terasa sakit.

Kasi Humas Polres Tabanan, Iptu I Nyoman Subagia seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra membenarkan perihal peristiwa laka lantas tersebut. Laka lantas yang terjadi Jumat (17/9/2021) itu baru dilaporkan pada hari Sabtu (18/9/2021). "Akibat kecelakaan tersebut sepeda motor Yamaha Nmax mengalami kerusakan pada bagian lampu depan hancur dan pada sayap depan kanan kiri juga hancur," ujarnya saat dikonfirmasi Minggu (19/9/2021).

Kini laka lantas tersebut ditangani Unit Lantas Polsek Pupuan. "Setelah dilakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi kini kasus ini ditangani Unit Lantas Polsek Pupuan," tandasnya. ayu/red


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER