Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Kebakaran Nyaris Ludeskan Sebuah Rumah di Banjar Pulu Songan, ini Dugaan Penyebabnya...

  • 17 September 2021
  • 21:45 WITA
  • Bangli
  • Dibaca: 1221 Pengunjung
Kondisi Rumah semi permanen  milik Nang Mulandra 80 tahun, di Banjar Pulu , Desa Songan , Kecamatan Kintamani yang mengalami kebakaran

Bangli, suaradewata.com - Musibah kebakaran melanda sebuah rumah semi permanen  milik Nang Mulandra 80 tahun, di Banjar Pulu , Desa Songan , Kecamatan Kintamani , Bangli , Jumat (17/09/2021). Penyebab kebakaran diduga akibat korsleting listrik.  Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun, kerugian materi yang ditimbulkan mencapai puluhan juta rupiah. 

Kapolsek Kintamani AKP. Benyamin Nikijuluw mengungkapkan , kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh saksi Ni Putu Eka, yang saat itu sedang lewat di depan rumah korban dan melihat api menyala  di salah satu kamar rumah korban. "Saksi langsung berteriak  minta tolong pada warga sekitar. Selanjutnya warga datang dan berusaha memadamkan api dengan alat seadanya," jelasnya.  

Berkat upaya warga tersebut, lanjut Kapolsek,  api berhasil dipadamkan , sehingga yang terbakar hanya satu kamar saja, dan tidak menjalar ke kamar lainnya. "Saat kejadian kondisi rumah korban dalam keadaan sepi. Tidak ada korban jiwa. Namun kerugian material yang ditimbulkan sekitar 10 juta lebih," jelasnya. Yang terbakar hanya barang-barang dalam satu kamar itu saja. Seperti tempat tidur , perabotan rumah tangga , barang elektronik dan barang lainya. 

Pasca kejadian tersebut personil Polsek Kintamani telah langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan pemeriksaan sejumlah saksi.

“Dari hasil olah TKP, dugaan sementara kebakaran dipicu arus pendek listrik," pungkasnya.ard/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER