Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Sekolah Sudah Siap, Komisi IV DPRD Tabanan Dorong Segera PTM

  • 16 September 2021
  • 22:20 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1074 Pengunjung
anggota Komisi IV DPRD Tabanan, I Made Asta Dharma, SE (ist)

Tabanan, suaradewata.com – Menanggapi aspirasi masyarakat khususnya wali murid, anggota Komisi IV DPRD Tabanan, I Made Asta Dharma, SE mendorong pihak dinas pendidikan untuk segera melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) bagi siswa di Kabupaten Tabanan. Hal itu ditegaskan politisi Golkar tersebut kepada www.suaradewata.com, Kamis, (16/09/2021).

Menurut Asta Dharma komisi IV telah melakukan kunjungan ke kabupaten/kota lain guna memantau kesiapan pelaksanaan PTM, dan secara umum hampir semua Kabupaten sudah siap melakukan PTM, tinggal menunggu SE Gubernur Bali. “Kami mendorong segara dilakukan PTM, dan kini tinggal menunggu SE Gubenur, hal ini bisa dimaklumi sebagai bentuk kehati-hatian pemerintah sehingga tidak muncul gelombang ketiga,” ucapnya.

Pihaknya juga mengku telah berkomunikasi dengan disdik Kabupaten Tabanan terkait PTM ini. Di Tabanan kata dia pihak disdik dan sekolah sebenarnya sudah siap semua. “Anak-anak sudah juga divaksin, bahkan sebelum PPKM sudah juga dilakukan simulasi, yang pada intinya sekolah-sekolah di Tabanan sudah siap, tinggal menunggu SE Gubenur,” bebernya. Bahkan saat ini para siswa sudah mendapatkan surat dari sekolah terkait PTM, yang intinya berisi pernyataan orang tua atau wali murid, terkait mengijinkan anaknya untuk melakukan PTM yang ditandatangani langsung oleh orang tua atau wali murid. “Saya pantau anak-anak juga sudah mendapatkan form surat pernyataan PTM dari sekolah-sekolah,” jelas Asta Dharma yang juga ketua Fraksi Golkar itu. bay/red


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER