HIPMI Peduli, Salurkan Bantuan Beras Warga Lansia 

  • 16 September 2021
  • 20:30 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 1491 Pengunjung
Wakil Bupati Ipat Secara Simbolis Serahkan Bantuan Berupa Beras kepada warga kurang mampu dan terdampak covid-19

Jembrana,suaradewata.com - Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna (Ipat) bersama anggota Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kabupaten Jembrana turun langsung membantu masyarakat yang membutuhkan, Kamis (16/9). Adapun bantuan yang diserahkan berupa beras dengan total bantuan sebanyak 2,5 ton yang diserahkan secara simbolis kepada para lansia di Banjar Dlod Bale Agung Desa Mendoyo Dauh Tukad, Kecamatan mendoyo. 

Sekretaris HIPMI Jembrana Putu Eka Cipta mengatakan aksi sosial ”HIPMI Peduli” merupakan bentuk kepedulian HIPMI untuk mengatasi dampak dari Pandemi Covid-19 kepada warga kurang mampu dan terdampak covid-19. “Hari ini kita salurkan bantuan itu bersama Bapak Wakil secara simbolis kepada masyarakat kurang mampu khususnya masyarakat lansia dan sakit yang terdampak covid-19. Sementara untuk sisanya akan dilanjutkan koordinator HIPMI di masing – masing Kecamatan. Dari total bantuan keseluruhan sebanyak 2,5 ton yang dikemas dalam 500 paket, yang masing – masing penerima diberikan 1 paket 5 kg beras,”ujarnya.

Wabup Ipat mengapresiasi aksi sosial dari HIPMI Jembrana. Ia berharap apa yang dilakukan rekan – rekan HIPMI bisa menggugah pengusaha sukses lainnya untuk ikut berpartisipasi. “Apa yang dilakukan HIPMI dalam aksi sosialnya ini patut diberikan apresiasi. Semoga apa yang dilakukan mereka bisa menggugah pengusaha sukses lainnya untuk ikut berpartisipasi membantu masyarakat yang membutuhkan,”tandasnya.dep/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER