Gerai Vaksin Polri Presisi  Polres Tabanan Digelar di 4 Tempat

  • 14 September 2021
  • 17:15 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1465 Pengunjung
istimewa

Tabanan,suaradewata.com - Upaya Percepatan Vaksinasi massal Nasional menuju Indonesia sehat khususnya di Kabupaten Tabanan, Urkes Polres Tabanan terus berlanjut menggelar Gerai Vaksin Polri Presisi dengan tiada lelah, demi Pelayanan Kepada masyarakat. Seperti halnya pada hari Selasa tanggal 14 September 2021 mulai pukul 08.30 sampai dengan 15.30 Wita Gerai Vaksin Polri Presisi dilaksanakan pada 4 tempat berbeda. 

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., menyampaikan melalui Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Nengah Sudiarta, S.Sos bahwa kegiatan hari ini dilaksanakan di 

Wantilan Desa Buahan, Kecamatan/Kabupaten Tabanan, Wantilan Desa Peken Blayu , Kecamatan Marga , Wantilan Desa Selanbawak dan Bale Banjar Selanbawak Kaja, Desa Selanbawak kecamatan Marga Kabupaten Tabanan. Pelaksanaan Vaksinasi dipimpin Paur Kes Polres Tabanan Ipda I Gede Made Putra Mastika, AMK, dengan melibatkan 8 Vaksinator dan 11 Operator serta 3 orang Tim Medis Dinkes Kabupaten Tabanan selaku Vaksinator. Ungkap Kabag Ops Polres Tabanan. 

Lebih lanjut disampaikan bahwa Total tervaksinasi hari ini sebanyak 1.010 orang. Dengan rincian  tervaksinasi Vaksin Polri Biofarma Multidose sebanyak 114 orang, tervaksinasi tahap I sebanyak 84 orang, tahap II 16 , dan tertunda 14 orang.  Sedangkan yang teregistrasi pada penggunaan Vaksin Polri Astrazeneca Multidose sebanyak 936 orang, tervaksinasi tahap II 910 orang dan tertunda 26 orang.  

Disampaikan juga bahwa bagi masyarakat yang belum tervaksinasi tahap I maupun tahap II agar segera menghubungi petugas Bhabinkamtibmas atau petugas Puskesmas terdekat untuk segera ditindaklanjuti melakukan vaksinasi. Ikuti terus informasi pelaksanaan Gerai Vaksin Polri Presisi Polres Tabanan pada medsos Polres Tabanan. Mari kita semua sukseskan program Pemerintah dalam percepatan Vaksinasi. Dan agar seluruh warga masyarakat juga tetap menerapkan protokol kesehatan walaupun sudah tervaksinasi. Demi cepat keselamatan kita semua dan berharap kita segera keluar dari pandemi covid19 ini. Ucap Kabag Ops Polres Tabanan ( Selasa 14/9/2021 ).rls/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER