Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Masyarakat Antusias, Gerai Vaksin Presisi Polres Bangli Diperpanjang Tiga Hari

  • 05 September 2021
  • 20:35 WITA
  • Bangli
  • Dibaca: 1205 Pengunjung
suaradewata

Bangli, suaradewata.com - Gerai Vaksinasi Presisi Polres Bangli kembali diperpanjang. Mengingat,  masih banyak masyarakat yang belum mendapat vaksin covid-19. Karena itu, Polres Bangli memperpanjang pelaksanaan vaksinasi hingga tiga hari kedepan. 

Hal itu diakui Kapolres Bangli AKBP. I Gusti Agung Dhana Aryawan, saat di konfirmasi Minggu (05/09/2021).  

Sebelumnya pelaksanaan vaksinasi dijadwalkan tiga hari dari tanggal (2/9 ) hingga (4/9). Namun lantaran hingga hari terakhir masyarakat masih banyak yang datang sehingga pelaksanaan vaksinasi diperpanjang tiga hari kedepan. "Dari awal hingga kemarin masyarakat yang datang untuk melaksanakan vaksinasi tahap satu maupun tahap dua sangat ramai.  Bahkan banyak masyarakat yang belum mendapat vaksin, sehingga kita memutuskan untuk memperpanjang hingga Selasa nanti,” ungkapnya. 

Terkait capaian gerai vaksin presisi Polres Bangli, hingga Sabtu (04/09), kata dia, telah mencapai 1896 orang , dengan rata-rata per harinya lebih dari 600 orang tervaksin. Lanjut disampaikan, dengan diperpanjangnya pelaksanaan vaksinasi, pihaknya menghimbau masyarakat yang akan melakukan vaksinasi tahap satu maupun tahap dua agar mendatangi gerai vaksin Polres Bangli. "Jika memang ada masyarakat yang kesulitan transportasi dan yang mengalami disabilitas yang akan divaksin, kita siap memfasilitasi dengan langsung menjemput bola ke desa masing-masing,” pungkas Kapolres AKBP. Dhana Aryawan.ard/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER